[14]

2.1K 282 20
                                    

    Eunha sudah dari pagi berada di halte bus, hari ini dia nggak mungkin bareng Jungkook, karena Jungkook pasti bareng Yein, sementara Sinb berangkat bersama teman sekelasnya tadi.

    Saat melihat bus berhenti di depannya, Eunha langsung masuk kedalam, dan duduk di kursi paling belakang.

Line!

    Eunha mengambil ponselnya, lalu mendapati pesan yang di kirimkan oleh Jungkook.

Jungkook
Kok duluan?

Jungkook
tadi kata mama lo. Lo kayak buru-buru

Jungkook
lo ngehindarin gue lagi ?

kirain lo berangkat bareng Yein?
jadi gue buru-buru deh
Sorry

Jungkook
lo udah naik bus?

udah nih baru aja

Jungkook
Yaudah hati-hati di jalan

Iya

.
.
.
.
.
.
.

    Eunha hanya bisa menghela nafas saat turun dari bus, rasanya malas sekali untuk pergi kesekolah,  apa lagi nanti dia harus bertemu dengan Jungkook.

    "Permisi?"

    Eunha menoleh dan mendapati seorang cowok berjalan tepat di samping dirinya ya mungkin hanya berjarak satu meter.

    "Iya kenapa?" tanya Eunha bingung, pasalnya Eunha tidak mengenali wajah cowok itu padahal seragam mereka sama.

    "Anak SOPA kan?" tanya cowok itu, yang di angguki oleh Eunha, "Gue anak baru, boleh minta tolong nggak?"

    "Oh anak baru, mau minta tolong apa?" tanya Eunha.

    "Gue nggak tau jalan ke sekolah, soalnya gue kesini baru sekali dan itu udah seminggu yang lalu," balas cowok itu.

     Eunha menaikan kedua alisnya, lalu terkekeh pelan, "Polos banget sih lo," ucap Eunha, "Yaudah ayo ikut gue," ajak Eunha.

    Lalu mereka berdua berjalan bersama sambil sesekali berbicara, Eunha bukan orang yang canggung dengan orang baru, dia bisa bikin nyaman semua orang.

    "Kita sampai!" ucap Eunha sambil tertawa kecil, "lo mau keruang guru kan?"

    "Iya ruang guru."

    "Lo liat gedung di depan lo, masuk aja itu udah ruang guru" ucap Eunha.

    "Kalau lo?" tanya Cowok itu.

    "Gue ke gedung yang di sebelahnya," balas Eunha, "Oh iya dari tadi kita ngobrol tapi nggak tau nama, Kenalin gue Jung Eunbi, tapi panggil aja gue Eunha!" ucap Eunha sambil mengulurkan tangan.

    "Gue, Cha Eunwoo, panggil aja Eunwoo, salam kenal ya," balas Cowok itu lalu menjabat tangan Eunha

    "Oke kalau gitu, gue duluan ya Eunwoo!" ucap Eunha, "Semangat untuk kelas pertama lo hari ini!" lanjut Eunha sambil berlari meninggalkan Eunwoo.

    "Dia semangat banget, lucu." Eunwoo terkekeh kecil melihat tingkah Eunha.

~~~~~~~~~~

    "Eunha!" Teriakan Rose membuat Eunha mendongak.

    "Apaan?" Tanya Eunha kaget.

    "Anjir lo ya, cepet banget move on nya!" Lisa memukul pantat Eunha.

    "Apaan sih kalian?"

    "Itu tadi lo jalan sama siapa?!" Sosor Lisa.

    "Iya anjir mana ganteng banget tuhan, type gua banget dah!" Jihyo tiba-tiba muncul juga.

    "Gila emang! Asli sumpah semua lewat sama dia!" ucap Rose.

    "Eunwoo maksud lo? Anak baru dia," balas Eunha.

    "Nama nya Eunwoo? Asik buat gue lah Na!"

    "Apaan lo sama June aja sono!" ucap Lisa kepada Rose.

    "Ada yang lebih cakep ngapain sama June yang kayak gitu!" balas Rose.

    Eunha memilih untuk berjalan masuk ke kelas, karena ketiga temannya itu sudah menjadi tontonan anak kelas sebelah.

    "Udah baikkan Na?" tanya Yuju yang sudah berada di tempat duduk sebelah Eunha.

    "Udah, nangis seharian bikin gue jauh lebih baik," balas Eunha.

    "Yeuh melow amat lu jadi cewek," ucap Yuju sambil menyandarkan kepalanya pada meja.

    "Jungkook ngechat lo nggak? Soal kenapa lo malah pulang kemarin?" tanya Eunha setelah menatuh tasnya di atas meja.

    "Iya lah ngechat, orang tiba-tiba gue pergi, tapi  gue jawab aja nemenin Eunha nggak enak badan."

    "Pinter," ucap Eunha sambil mengacungkan ibu jarinya.

    "Lo bareng dia tadi?" tanya Yuju.

    "Kaga lah, emang gue cewek apaan, minta anter pacar orang?" balas Eunha.

    "Iya juga sih? Padahal dulunya selalu bareng, ternyata punya pacar nggak enak juga ya?"

    "Yaudah lah ngapain amat di pikirin? Eh Juy entar istirahat ke atap aja yuk? Gue butuh udara sejuk," ajak Eunha

    "Okey deh, ngikutin yang lagi kalau aja," balas Yuju sambil mengangkat bahunya, membuat Eunha agak mendelik.

    Tidak lama kemudian guru yang mengajar di jam pertama mereka datang, membuat Yuju buru-buru menegakkan badan, sementara Eunha langsung mengeluarkan buku pelajarannya.

~~~~~~~~~~~~~~~~:"3 Abang ganteng muncul!  Yey Pulupulupulu~~~~~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~~~~~~~~~~~~~~~~
:"3
Abang ganteng muncul!  Yey
Pulupulupulu~~~~~

RAINBOW [JEB-JJK] ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang