Uwu
Akhirnya cerita ini ending
Walau nggak bisa ending dengan chantek seperti cerita lain yang penting bahagia kan?Aku mau ngucapin terimakasih buat yang baca, vote dan comment.
Walau kadang aku mikir buat apa aku bikin cerita kayak gini, apa lagi banyak banget halangannya.
Moodku yang suka berubah, faktor utama menghambat tulisanku, mungkin kalian selalu mikir ngapain sih penulis masih newbie kayak aku pake bikin minimal vote di cerita ini.
Yang malah bikin aku malah kelihatan ngemis vote wkwkwkw
Aku ini masalahnya orangnya bapwran, kalau kalian vote atau komen aku tuh suka liatin akun kalian satu-satu.
Apa lagi kalau ada komenan next dan nyuruh buru-buru up dengan nggak sopan, pasti itu tanda-tanda reader yang kaga mau ngevote percaya dah, aku udah sering liat yang kayak gitu.
Aku ini orangnya posesif :( jadi aku selalu pantau readers ku:(
Oh iya tentang yang jungkook ngomong pake bahasa Jepang, aku mau bahas hal itu wkwkwk.
Sebagian dari kalian mungkin tau, aku tuh penggemar anime :( tapi aku lebih parah, aku juga suka komik, lagu Jepang dan suka dateng event-event Jepang gitu :)
Aku punya satu lemari yang isinya komik semua :(
Aku nggak bisa bikin ff Jepang jadi aku menuangkannya di sini :(
Makannya aku pilih Jepang buat tempat pelarian Eunha mueheheheOh iya arti dari yang Jungkook omongin!
Aishiteru: pasti nggak asing lah sama kata ini, artinya Aku Cinta kamu.
Zettai ni shiawase ni suru kara : aku berjanji akan membahagiakanmu
Dan kabar bahagia buat kaliannnnnn
Jeng
Jeng
JengAku up kalau kalian respon dan komen di cerita ini :(
Up
Atau
Nggak usah?
KAMU SEDANG MEMBACA
RAINBOW [JEB-JJK] ✔
Fanfiction[Drama/romance] [END] Eunha menyadari kebodohannya yang selalu beranggapan Jungkook akan selalu berada di sampingnya. "Nggak ada yang namanya persahabatan di antara Cewek sama Cowok." Start 4/11/2018 End 1/03/2019