[26]

2K 267 3
                                    

    Disneyland mungkin tempat yang terlalu kekanan untuk seseorang yang berumur lebih dari 20 tahun, walau sebenarnya memang tidak ada batasan umur untuk kesana.

    Eunha ingat pertama kali dia kesana saat kelas 3, bersama teman-teman kelasnya di SMA.

   Teman SMA nya yang di Jepang, dan mereka hampir saja tidak tenggelam di lautan manusia.

    Tapi demi keponakan kecilnya, dia rela berada di sana dari pagi hingga malam.

    Tapi satu hal yang membuat Eunha bingung sekaligus curiga, Sinb terlihat gelisah saat mereka ingin istirahat di salah satu restoran di sana.

    "Bagaimana kalau pasta? Hyunjin mau?" tanya Sinb yang lebih terlihat seperti pemaksaan.

    Tapi Hyunjin langsung ngangguk, dan Sinb langsung bernafas lega.

    "Kau kenapa sih? Kau tidak sedang merencanakan sesuatu kan?"

    Sinb menoleh kearah Eunha, "Apa maksudmu kak? Tentu saja tidak?"

    "Hei berhenti berbicara dengan bahasa aneh mu itu! Aku tidak paham!" Yuto mendengus saat mendengarkan kedua sepupunya berbicara dalam bahasa yang tidak dia mengerti.

    "Kau tidak perlu tahu!" balas Sinb.

    Yuto hanya berdecak lalu menggandeng tangan Hyunjin yang sedang kebingungan karena kedua tantenya sedang bertengkar dan dia tidak mengerti apa yang mereka ucapkan.

    "Oba-chan, ayo cepat kita makan! Aku lapar!"

    Eunha menoleh kearah Hyunjin lalu mengangguk, dan akhirnya mereka masuk kedalam restoran yang menyajikan hidangan pasta.

    Tapi saat ingin melangkah masuk Eunha melihat sekelebat sosok yang tidak sengaja tertangkap ujung matanya.

    Dia segera berhenti dan mencoba melihat nya lebih jelas.

    "Yuju?"

    Tapi Eunha segera menepis fikirannya itu, mana mungkin temannya yang satu itu ada di sini?

    "Kak ayo masuk! kenapa malah diam saja?"

    Eunha segera menyusul Sinb untuk masuk kedalam restoran.

    "Ada apa sih?"

    "Aku seperti melihat Yuju? Tapi sepertinya aku salah lihat?"

    "Kenapa kakak berfikir kalau kakak salah lihat? Kenapa kakak nggak menghampiri dan memastikannya?"

    "Aku pasti salah lihat? Lagian untuk apa dia kemari? Kalau punya uang banyak aku yakin dia akan memilih membeli semua album dari boyband yang dia suka?"

    Sinb hanya mengangkat bahu seolah dia tidak begitu perduli dengan jawaban Eunha.

.
.
.
.
.

    "Bagaimana?"

    "Gue hampir ketahuan untung gue langsung pergi, dan sepertinya semua berjalan lancar? Sinb nggak ngomong apapun soalnya?"

    "Kalau sampai rencana ini gagal gue bakal gantung lo di atas menara tokyo!"

    "Rose! Ngomong apa sih!"

    "Udah-udah jangan ribut!"

    "Jauh-jauh ke Jepang cuma untuk bertengkar? Mending kembali saja sana kerumah!"

    "Hei bagaimana sambil menunggu mereka selesai makan kita juga makan sesuatu dulu? Udara di sini sangat dingin aku sudah tidak kuat lagi!"

    "Jungkook? Bagaimana? Tidak apa-apa kalau kita makan dulu?"

    "Nggak apa-apa ayo makan dulu, cadi tempat yanga jangan terlalu jauh dari restoran pasta itu?"

    Akhirnya mereka pergi bersama-sama,  orang-orang mungkin akan mengira mereka adalah sekumpulan turis bodoh yang hobi berteriak karena sedari tadi mereka hanya berkumpul dan berteriak saja?

    Sekarang merek lagi sibuk makan takoyaki di depan kedainya , sampai sebuah suara menginterupsi mereka semua.

    "Loh kalian?"

    Semua langsung menoleh dan mendapati cewek mungil berambut pendek itu menatap mereka semua dengan wajah bingung.

    Dan seketika semua orang menjadi hening.

    "Eunha?"

    "Iya ini gue Eunha?"

    Mereka semua langsung membuat kehebohan di sana, sampai membuat Eunha semakin kebingungan.

    "Stop-stop!" Sinb akhirnya menghentikan kehebohan yang mereka buat.

    "Sinb payah nih! Kenapa coba di bawa kesini Eunhanya!"

    "Eh diem aja deh lu cabe Thailand!"

    Eunha langsung melirik kearah Sinb.

    "Eh? Aku bisa jelasin kok!" ucap Sinb panik.

    "Biar gue aja yang jelasin?"

    Eunha menatap orang yang menggandeng tangannya, "Jungkook?!"

    Jungkook langsung menarik Eunha lalu mereka berlari menjauh dari teman-temannya itu.

    "Loh kok? Mereka malah pergi?"

~~~~~~~~~~~Maaf banget baru upTadi di luar rencana karena tiba-tiba aku di ajak pergi nonton sama kakak ku :(Maaf banget padahal aku udah janjiSumpah ini mendadak banget soalnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~~~~~~~~~~~
Maaf banget baru up
Tadi di luar rencana karena tiba-tiba aku di ajak pergi nonton sama kakak ku :(
Maaf banget padahal aku udah janji
Sumpah ini mendadak banget soalnya.
Oh iya aku tadi nonton Extreme Job, keren banget coy, udah gitu lucu parah, wajib banget di tonton! Rekomen banget deh buat kalian!
   

   

RAINBOW [JEB-JJK] ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang