[5]

2K 278 18
                                    

    "Lo kenapa lagi sih?" tanya Jungkook.

    Saat ini mereka berdua lagi naik motor, padahal tadinya Eunha mau naik bus bareng Jihyo. Tapi Jungkook memaksa Eunha untuk pulang bareng, katanya kalau nggak mau pulang barengan berarti bakal ada pembicaraan panjang seperti yang kemarin mereka lakukan, Jungkook nggak suka Eunha ngehindarin dia tanpa penjelasan.

    "Berisik udah nyetir aja yang bener!" balas Eunha.

    Jungkook hanya mendengus,  "Mau makan ice cream nggak? Gue traktir?" tanya Jungkook.

    "Nggak mau entar gue gendut lagi!" balas Eunha.

    "Sejak kapan lo mikirin kayak begituan?" tanya Jungkook heran,  masalahnya Eunha itu anti diet-diet club.

    "Sejak gue ngerasa ini adalah saat nya gue untuk cari pacar?" balas Eunha.

    "Belajar yang bener nggak usah pacar-pacaran!" ucap Jungkook.

    "Serah gue lah!"

    "Emang lo mau deketin siapa sih?" tanya Jungkook.

    "Kak Taeyong gimana? Ganteng kan dia?"

    "Na,  dia mana mau sama lo,  kak Jisoo yang cantiknya bikin ngilu aja di tolak, apa lagi elo?" balas Jungkook.

    "Kalo kak Yuta?"

    "Jangan! Na dia tuh otaknya ngeres, jangan sampe lo di apa-apain sama tuh orang," ucap Jungkook.

    "Kalo kak Joshua?"

    "Boleh, kalau lo siap di apus dari cerita ini" balas Jungkook,  "Punya yang punya lapak soalnya."

    "Oh iya gue lupa!"

    "Udah lah Na, enggak usah pacaran dulu."

    "Gue denger bakal ada anak baru di semester ini,  kalo dia cowok dan ganteng gue bakal jadiin pacar kalo dia cewek gue jadiin sahabat," ucap Eunha dengan semangat.

    "Na, kalo dia nggak mau sama lo gimana? " tanya Jungkook.

    "Yaudah lah gue sama Mingyu aja! " balas Eunha.

    "Udah lo nggak usah pacaran, ngapain sih? Kalau lo butuh cowok yang bisa jagain lo, gue aja udah cukup."

.
.
.
.
.
.

    Jungkook makin nggak ngerti sama Eunha, mereka udah temenan lama banget, tapi kenapa Eunha berubah kayak gini?

    Dia baru saja keluar dari rumah minimalis yang tepat berada di sebelah rumahnya, namun orang yang cari tidak ada.

    "Ck, dia kabur lagi," ucap Jungkook.

    Jungkook tadi nyamper Eunha kerumahnya tapi ternyata Eunha udah berangkat sekolah duluan.

    Cowok itu menyugar rambutnya kasar lalu berjalan menuju motor nya yang masih terparkir di depan rumahnya.

    Pada akhirnya Jungkook berangkat sendirian ke sekolah.





    "Eunha!" yang di panggil langsung terlonjak dari tempatnya karena kaget.

    "Anjir lo Lis! Kaget gue!" ucap Eunha sambil mengumpat, dan hampir saja melayangkan tas sekolah miliknya untuk memukul orang yang membuat dirinya terkejut.

    "Ck, ini bukan waktunya marah-marah Na! Masa depan lo terancam!" balas Lisa.

    "Hah? Apa? Kenapa kita di Serang zombi? Atau ada alien yang mau menghancurkan bumi ya?" tanya Eunha panik.

    "Goblok!" Yuju yang berada di sebelah Lisa langsung nabok kepala Eunha

    "Halah banyak omong lo!" Lisa langsung narik Eunha keluar dari kelas,  namun kayaknya emang kebetulan banget, Jungkook sama Yein lewat di depan kelas Eunha.

    Adegan awkward itu langsung membuat Lisa kabur masuk ke kelas meninggalkan Eunha yang mematung di depan kelas.

    "Na?"

    Eunha nggak tau harus ber ekspresi kayak apa,  dia hanya bisa berwajah datar.

    "Sial!" gumam Eunha.

    Eunha langsung menyusul Lisa masuk ke kelas, tentu aja Jungkook langsung nyusul Eunha.

    "Waduh sampe di kejar!" ucap Jihyo yang lagi berdiri didepan meja guru.

    "Kantin ah!" ucap Rose yang langsung di ikutin sama anak-anak kelas.

    Jungkook nggak sadar, dia tetep mendekat kearah meja Eunha.

    "Na? Gue cuma nganterin Yein aja, tadi nggak sengaja ketemu di jalan," ucap Jungkook.

    Eunha hanya menjawab ucapan Jungkook dengan gumaman tidak jelas, seolah dia tidak perduli dengan apa yang cowok itu katakan.

    "Na lo marah? Gue tadi udah ke rumah lo tapi lo udah berangkat duluan," ucap Jungkook.

    Lagi-lagi Eunha hanya menjawabnya dengan gumaman.

    "Eunha! Lo kenapa sih?  Gue salah apa lagi? Jangan diemin gue kayak gini!" ucap Jungkook kesal.

    "Berisik Kook! Mending cabut sana ke kelas lo! Tuh degem lo juga nungguin!" ucap Eunha sambil menunjuk Yein yang masih berada di depan kelas.

    "Astaga Na!"  Jungkook kaget saat Eunha tiba-tiba mendorong Jungkook
Sampai keluar kelas.

    "Dan satu lagi! Gue nggak perduli,  lo mau jalan sama siapapun, gue nggak perduli! Gue bukan adek lo apa lagi pacar lo! Jadi gue nggak perduli!" Teriak Eunha lalu kembali masuk ke kelas sambil membanting pintu kelasnya.



~~~~~~~~~~~~~~~~~Nggak perduli tapi marah :(Dasar kalyan para ciwi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~~~~~~~~~~~~~~~~~
Nggak perduli tapi marah :(
Dasar kalyan para ciwi

RAINBOW [JEB-JJK] ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang