[21]

1.8K 303 10
                                    

    Eunha makin lesu aja di mata temen-temennya.

   Apa lagi semenjak kejadian dua hari lalu, sekarang Eunha udah kayak nggak punya gairah hidup sama sekali.

    Dan Jihyo yang merasa bertanggung jawab atas masalah ini, jadi ikut uring-uringan, kenapa juga mulutnya nggak ke kontrol?

    "Haduh, udah deh nggak usah tegang-tegang banget," ucap Lisa yang udah nggak tahan sama suasana yang di ciptakan oleh teman-temannya itu.

    "Masalahnya kita bener-bener nggak ada kesempatan minta maaf Lisa, ceweknya posesif banget anjir! Di putusin gua mampusin sumpah!"

    "Jihyo, tuh anak kayaknya baru pertama kali punya pacar deh makanya posesif gitu?"

    "Bodo amat tuh anak baru pertama kali pacaran atau enggak, sumpah yah tingkahnya lama-lama ngeselin! Baru pacaran sebulan aja udah kayak begitu!"

    "Kalian udah donk jangan malah makin manas-manasin gini! Mending cari cara lain aja!" Mina udah nggak tahan sama tingkah bocah-bocah ini.

    Sementara Eunha masih tetap diam di tempatnya, udah gitu mukanya pucet banget lagi.

    "Na? Lo kenapa diem aja sih? Sakit perut? Belum makan?" tanya Yuju.

    Baru aja Yuju selesai ngomong, Eunha tiba-tiba aja ambruk ke lantain.

    "Eunha!"

    Jihyo yang pas banget di depan Eunha langsung panik dan berjongkok dan memangku tubuh Eunha.

    "Mingyu! Bambam! Yugyeom!  Tolongin!"

    Ketiga cowok yang baru aja masuk kelas itu langsung kelabakan, ngeliat salah satu teman ceweknya pingsan, apa lagi itu Eunha, si boncel kesayangan kelas.

    Mingyu langsung ngegendong Eunha ala bridal style, dan buru-buru membawanya ke UKS.

    Sementara beberapa dari mereka langsung tercengang.

    "Anjir Mingyu auto ganteng!"

    "Agila kok gue malah iri ya?"

    "Lisa! Solbin! Buru ayo ke UKS!" teriak Jiho yang sudah berada di depan pintu kelas.

    Lisa langsung menepuk dahinya, bisa-bisanya dia terperangah di saat genting begini.

.
.
.
.
.
.

    Jungkook sekarang lagi di lapangan dia lebih milih ngabisin waktunya barengan kakak kelas di banding temen seangkatannya, walau ada beberapa temen dia kelas lain sih.

    "Kak Jungkook!"

    Jungkook menoleh dan melihat Sinb dan Yerin berlari dengan wajah panik mendekati dirinya.

    "Kenapa?" Jungkook langsung mendekati keduanya, nggak biasanya mereka sampe nyamperin Jungkook.

    "Eunha pingsan, bisa telfon bunda nggak? Mama di telfon nggak di angkat kayaknya lagi nggak pegang hp?" tanya Yerin dengan nada panik

    Jungkook kaget, nggak biasanya cewek mungil itu sampe pingsan gitu.

    Dengan cepat dia menghubungi bundanya, lalu setelah beberapa kaliamat yang dia keluarkan, Jungkook langsung mematikan sambungannya.

    "Bunda sama mama bakalan kesini sebentar lagi, " ucap Jungkook,  "Kenapa dia bisa sampe pingsan?"

    "Nggak tau juga, cuma kata bu Boa dia terlalu stress, tekanan darahnya juga rendah?"

    Jungkook jadi kepikiran apa gara-gara dia Eunha sampe sakit kayak gini?

    "Oh iya! Kemarin kak Eunha pulang malem banget, pas di tanya dari mana, dia nggak jawab?"

    Jungkook berdecak kesal, "Yaudah kak, Sin ayo ke uks dulu?"

    Sinb dan Yerin mengangguk, lalu berlari kecil menuju Uks.

    Sementara Uks udah disesaki oleh kumpulan makhluk yang udah pasti temen-temen Eunha.

    "Kalian keluar aja, biar ibu, Jihyo sama Mina aja yang jagain Eunha," Ucap Bu Boa yang entah udah keberapa kalinya.

    "Tapi bu, nanti kalo si boncel kenapa-napa terus kita nggak di dekat dia gimana?"

    "Iya bu, Eunha nggak bisa jauh dari saya!"

    "Bu saya sama Eunha tuh berbagi kehidupan!"

    "Apaan sih lo semua! Ngaco aja kalo ngomong!" ucap Jihyo sambil menabok Lisa, Rose dan Bambam.

    "Udah keluar aja, kasian juga Eunha nya, dia butuh udara segar bukan bau keringat kalian!"

    "Duh Mina sayang, omongannya nyelekit banget sih," Ucap Yugyeom yang langsung di pelototin Mingyu yang ada di sebelahnya.

    "Udah cepet keluar, tunggu di luar aja sana!" Jihyo langsung mengusir gerombolan bocah-bocah nggak jelas ini dari dalam uks.

    Dan membuat beberapa dari mereka langsung misuh-misuh karenanya.

~~~~~~~~~~~~~50 vote aku up lagi Astaga aku up 2 hari sekali? Cepet amat 50 vote nya wkwkwTerimakasih sayang-sayang kuhhh😘😘😘

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~~~~~~~~~~~~~
50 vote aku up lagi
Astaga aku up 2 hari sekali?
Cepet amat 50 vote nya wkwkw
Terimakasih sayang-sayang kuhhh😘😘😘

RAINBOW [JEB-JJK] ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang