Eunha melirik orang yang baru saja duduk di sebelah nya dengan kesal.
"Lo berantem sama Jungkook? " tanya Yerin.
Eunha nggak ada niatan mau ngejawab pertanyaan Yerin, karena Eunha tahu pasti Yerin mendengar ketika Eunha dan Jungkook bertengkar tadi.
"Dek lo sama Jungkook udah temenan lama dari kecil loh," ucap Yerin, "Lo berantem karena masalah cewek yang tadi Jungkook bawa kerumahnya kan? "
Eunha langsung menengok kearah Yerin dengan tidak percaya, Jungkook membawa Yein kerumahnya?
"Kenapa? lo kaget?" tanya Yerin lagi, "Jungkook itu cowok Na, dia ganteng, baik lagi pasti banyak cewek yang mau sama dia, dan suatu saat dia pasti bakalan ninggalin lo dan punya kehidupan sendiri."
Eunha menutupi wajahnya dengan kedua telapak tangannya.
"Lo suka kan sama Jungkook? "
Eunha menggeleng, "Enggak gue nggak suka sama dia kak!"
"Eunha, Jungkook itu cowok baik! Dia enggak sama kayak papa! Jangan anggap semua laki-laki sama brengseknya kayak papa!" ucap Yerin.
Eunha tetap menggeleng, dia tidak mungkin jatuh cinta, tidak karena dia tidak bisa.
Eunha sudah tidak lagi percaya dengan yang namanya cinta, sejak laki-laki yang dia kagumi, laki-laki yang menjadi panutannya, pergi meninggalkan keluarganya.
Papa nya pergi meningalkan mereka, karena perempuan lain, dan membuat keluarganya kacau.
~~~~~~~~~~~~~~~~~
"Yaelah, itu kantong mata sampe bengkak gitu!" ucap Yuju sambil naro tasnya di kursi kosong sebelah Eunha.
"Keliatan banget ya? " tanya Eunha.
"Na orang mines juga bisa liat dari jauh kalo mata lo bengkak!" balas Yuju.
"Terus gimana donk?" tanya Eunha.
"Mana gue tau, lagian kenapa mata lo bisa sampe kayak gitu coba? " tanya Yuju balik.
"Paling gara-gara Jungkook!" balas Jihyo.
"Bacot Hyo!" balas Eunha.
"Na gue tuh masih nggak paham kenapa lo tetep keukeuh kayak gini? Lo mau tetep kayak gini sampe Jungkook jadian sama Yein!" tanya Jihyo kesal.
"Lo nggak tahu Hyo! Gue nggak bisa cinta sama Jungkook, gue nggak nggak memperbolehkan diri gue buat Cinta sama cowok manapun! " balas Eunha, emosi Eunha selalu mendadak meledak jika membicarakan soal Cinta.
Jihyo maju ke tempat Eunha, lalu memeluk teman kecilnya itu.
"Na, gue sama lo sama, gue juga dulu nggak percaya sama yang namanya laki-laki, tapi kata bunda gue, tuhan pasti bakal ngasih pasangan yang bakal jadi pelindung buat kita, dan gue percaya itu," ucap Jihyo.
Jihyo memang mempunyai masalah keluarga yang sama dengan Eunha, orang tuanya bercerai, dan membuat Jihyo berubah menjadi gadis berhati keras, dan juga berusaha melakukan semuanya sendiri.
Yuju cuma bisa tersenyum, Jihyo memang terbilang sadis ketika berbicara, tapi itu salah satu tameng untuknya agar bisa terus menjalani hidup dengan baik.
"Udah ih! Gue jadi pingin nangis kan!" ucap Yuju sambil tertawa pelan.
.
.
.
.
.
.Jungkook menghembuskan nafas gusar, harusnya dia tidak usah meladeni sikap Eunha.
Karena sekarang dia lah yang paling frustasi karena termakan omongannya sendiri.
"Yaelah Kook, cewek banyak kali, lo lagi galauin siapa coba?" tanya Dokyeom.
"Baru kemarin pulang bareng gebetan, udah lemes aja lo!" ucap Junhoe.
"Jun, lo ngomong apaan sih?" tanya Minghao bingung.
"Halah, bocah diem aja deh!" balas Junhoe kesal.
"Lagi elo, ngomong yang jelas donk Jun, si Minghao kan lemot otaknya."
"Bacot lo semua minggir deh!" ucap Jungkook kesal sambil menendangi teman-temannya.
"Jungkook di panggil degem lo tuh," ucap Solbin yang kebetulan berada di kelas Jungkook.
Jungkook berjalan keluar dan mendapati dua orang adik kelas yang bahkan terlihat asing untuknya.
"Siapa ya?" tanya Jungkook.
"Kenalin, Hwang Eunbi" ucap Cewek itu langsung, "Adik tirinya kak Eunha," ucap cewek bertampang sangar itu.
Jungkook keliatan kaget mendengar pernyataan cewek di depannya.
"Gue denger lo ada masalah sama kakak gue, jadi gue minta penjelasan lo, sekarang!" ucap cewek itu lagi.
~~~~~~~~~~~
Makan noh di labrak sama adeknya kan :")
KAMU SEDANG MEMBACA
RAINBOW [JEB-JJK] ✔
Fanfiction[Drama/romance] [END] Eunha menyadari kebodohannya yang selalu beranggapan Jungkook akan selalu berada di sampingnya. "Nggak ada yang namanya persahabatan di antara Cewek sama Cowok." Start 4/11/2018 End 1/03/2019