Pagi yang cerah seperti biasanya. Jalanan yang ramai oleh penduduk. Ada yang akan pergi sekolah, kuliah, maupun bekerja.
Disebuah halte, berhentilah sebuah bis. Dan banyak orang yang keluar dari bis itu.
Seorang gadis turun dari bis dengan terburu-buru. Dia langsung berlari ke arah sebuah universitas yang bernama SNU. Dia terus berlari hingga akhirnya secara tidak sengaja dia bertabrakan dengan seorang pria.
Gadis itu memegangi kepalanya. "Aduh ! Ah maaf, aku tidak sengaja" gadis itu membungkukkan tubuhnya.
Merasa diabaikan, gadis itu menegakkan kembali tubuhnya. Lalu menatap pria yang ada dihadapannya itu.
Tidak ada ekspresi apapun pada wajahnya.
"Hey ! Apa kau mendengar ku ?" Tanya gadis itu.
Tetapi pria itu tidak menjawab, lalu dia pergi begitu saja.
"Dia pergi tanpa mengatakan apapun ? Wajahnya juga datar sekali. Hah sudahlah" gadis itu kembali melanjutkan langkahnya.
"Chaeyoung !" Panggil seseorang lalu mendekati gadis itu.
"Ada apa Jisoo ?" Tanya gadis yang bernama Chaeyoung itu.
"Aku punya kabar gembira" ucap Jisoo.
"Apa ?" Tanya Chaeyoung lagi.
"Aku sudah mendapat teman baru. Dia sangat baik" ucap Jisoo antusias.
"Benarkah ?"
"Tentu saja. Lalu apa kau sudah mendapatkan teman baru ?"
"Belum" jawab Chaeyoung.
"Bersabarlah. Aku yakin nanti siang kau akan mendapat teman baru dikelas mu. Lagipula ini kan masih awal masuk kuliah, jadi wajar saja jika belum mendapat teman"
"Ya aku tau. Kalau begitu aku pergi kekelas dulu ya"
"Baiklah. Eh tapi nanti kita ke kanting bareng ya, sekalian aku mau ngenalin kalian"
"Oke baiklah" Chaeyoung kembali melanjutkan langkah menuju kelasnya.
Hingga dua jam kemudian, satu persatu semua orang dikelas Chaeyoung keluar dari ruang kelas. Sedangkan Chaeyoung sedang membereskan bukunya.
Tiba-tiba ada seorang gadis mendekati Chaeyoung. "Halo ! Nama ku Lalisa Manoban, kau bisa panggil aku Lisa. Kau siapa ?"
Chaeyoung menatap Lisa. "Oh hai ! Nama ku Park Chaeyoung"
"Emm bisakah kita berteman Chaeyoung ?" Tanya Lisa.
"Tentu saja bisa, kenapa tidak ?"
"Baiklah. Kalau begitu kita ke kantin bersama sekarang, ya ?"
"Baiklah. Ayo !" mereka berdua pun pergi ke kantin.
Sesampainya dikantin, ada orang yang memanggil Chaeyoung.
Rose mencari asal suara, dan ternyata Jisoo yang memanggilnya. Dia dan Lisa segera menghampiri Jisoo.
"Oh kau sudah mendapat teman baru ya ?" Tanya Jisoo.
"Hmm iya" mereka pun duduk.
"Halo ! Perkenalkan nama ku Kim Jisoo. Nama mu siapa ?" Tanya Jisoo pada Lisa.
"Halo ! Nama ku Lalisa Manoban, kau bisa panggil aku Lisa" ucap Lisa sembari tersenyum.
"Jisoo, dimana teman mu ?" Tanya Chaeyoung.
"Dia pergi ke kamar mandi dulu"
Tak lama kemudian, datanglah seorang gadis.
"Maaf menunggu lama" ucap nya lalu duduk disamping Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Perfect Couple [ EXO & BlackPink ]
Fanfiction~COMPLETE~ Park Chaeyoung. Seorang gadis cantik yang mempunyai kepribadian ramah dan mudah akrab dengan siapapun serta ceria terutama pada orang-orang terdekatnya. Hingga akhirnya dia dipertemukan dengan seorang pria tampan tapi memiliki kepribadian...