"Baiklah. Aku pergi dulu"
"Ya hati-hatilah dijalan"
"Iya eomma"
Lisa keluar dari rumahnya lalu berjalan ke halte. Setelah ada bus yang datang, Lisa pun masuk kedalam bus tersebut.
Lisa akan pergi kepasar. Eomma menyuruh dirinya untuk membeli beberapa bahan makanan. Karena persediaan dirumah tinggal sedikit.
Dan selama satu jam Lisa mengelilingi pasar. Setelah selesai, ia pun hendak pergi ke halte lagi karena dia akan langsung pulang.
"Aduh pegal sekali tanganku" Lisa mengeluh.
Dia melihat ada sebuah meja kecil yang terletak tak jauh darinya. Dia pun mendekat lalu menaruh belanjaannya disitu.
"Ah andai saja ada orang yang sedia mengantarkan aku kerumah"
Lisa merentangkan kedua tangannya bermaksud untuk meregangkan otot-otot tangannya. "Pegal seka-aduuh !"
Lisa terjatuh karena ada yang mendorongnya. "Ah sakit sekali" erangnya.
"Maaf nona, aku tidak sengaja" ucap seorang pria yang menabrak Lisa.
Lisa berusaha berdiri. "Tidak ap- aww" dia menatap luka yang ada dilututnya.
"Ah kenapa harus terluka ?" Ucap Lisa kesal.
"Nona, maaf aku tidak sengaja. Ayo aku akan membantu mu" pria itu membungkuk.
Lisa menoleh pada pria itu. "Ba- kau ?!" Dia melotot.
"Kau ?" Pria itu kembali menegakkan tubuhnya.
"Kenapa harus kau lagi ?" Ucap mereka bersama.
"Sial !" Umpat Sehun.
Lisa berdecak sebal. "Lebih baik kau bantu aku sekarang !"
Sehun akan menjawab tapi Lisa kembali bicara. "Jangan banyak alasan. Jangan karena aku yang kau tabrak, kau tidak jadi membantuku. Cepat bantu aku ! Sekalian kau antar aku kerumah !"
Sehun melotot. "Ap-"
"Ini semua salahmu. Jika kau tidak menabrak ku, lutut ku tidak akan sakit dan aku bisa pulang sendiri !"
Sehun mendengus kasar. Lalu ia pun membungkukkan tubuhnya dan membantu Lisa berdiri.
"Ayo !" Kata Sehun hendak berjalan.
"Belanjaan ku" ujar Lisa.
Lagi-lagi Sehun mendengus. Lalu mengambil belanjaan Lisa dan membawakannya.
"Ayo cepatlah !" Ucap Sehun sambil membopong Lisa.
Lisa tidak bisa berjalan cepat karena lututnya terluka.
"Lama sekali sih ! Cepatlah !" Protes Sehun.
"Kau tidak lihat apa ? Lutut ku terluka, dan aku tidak bisa berjalan dengan cepat !" Ucap Lisa tak kalah sewot dari Sehun.
Karena tak sabaran, Sehun memberikan belajaan tadi pada Lisa.
"Pegang ini !" Sontak Lisa langsung memegangnya.
"Heh mau apa kau ?" Tanya Lisa saat melihat Sehun agak sedikit membungkukkan tubuhnya.
Sehun menaruh tangan Lisa agar berpegangan pada pundaknya, ia pun langsung memangku Lisa dengan kedua tangannya.
Lisa membulatkan matanya. "Hey turunkan aku !"
Sehun membawa Lisa menuju mobilnya. "Diamlah !"
Lisa terus memberontak. "Turun-"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Perfect Couple [ EXO & BlackPink ]
Fanfiction~COMPLETE~ Park Chaeyoung. Seorang gadis cantik yang mempunyai kepribadian ramah dan mudah akrab dengan siapapun serta ceria terutama pada orang-orang terdekatnya. Hingga akhirnya dia dipertemukan dengan seorang pria tampan tapi memiliki kepribadian...