35

2.4K 146 10
                                    

Setelah selesai berteleponan dengan Chaeyoung, Lisa langsung datang ke rumah sakit. Mumpung belum terlalu malam.

Dan sekarang dia baru saja sampai dirumah sakit. Dan setelah membayar taksi, dia pun langsung masuk ke dalam rumah sakit.

Dia sudah bertanya pada Chaeyoung dikamar berapa Sehun dirawat. Jadi dia langsung pergi ke kamar inapnya sekarang.

Dengan nafas terengah-engah, Lisa menatap pintu dihadapannya ini. Dimana terdapat Sehun didalam sana.

Setelah mengatur nafasnya, Lisa pun memegang gagang pintu dan membukanya perlahan. Baru sedikit dibuka, Lisa langsung terdiam membeku. Terdiam melihat sesuatu yang sedang terjadi didalam.

Sehun sedang disuapi oleh seorang gadis. Dan Lisa yakin, itu adalah gadis yang sama dengan yang dikafe waktu itu.

"Makanlah yang banyak, agar cepat sembuh"

"Aku ingin cepat sembuh, tapi aku tidak mau memakan makanan ini" kata Sehun dengan nada tidak suka.

"Tapi kan memang ini yang harus kau makan selagi ada dirumah sakit"

"Kalau begitu lebih baik besok aku pulang saja"

"Tidak boleh begitu"
"Ayo cepat makan lagi"

"Tidak mau" Sehun memalingkan wajahnya ke arah yang berlawanan.

"Cepat makan, atau aku akan-"

Segera Sehun menoleh pada gadis itu lagi. "Baiklah baiklah aku akan makan lagi. Tapi jangan sampai kau melakukan itu"

"Tenang saja" gadis itu pun mulai menyuapkan makanannya lagi ke dalam mulut Sehun.

Lisa memperhatikannya dengan mata yang mulai berkaca-kaca. Hatinya sesak melihat itu. Walaupun itu bukan hal yang berlebihan, tapi Lisa tak menerimanya. Dia tidak suka melihat Sehun dekat dengan gadis lain.

Karena fikirannya terlalu fokus pada Sehun, Lisa tidak sengaja kembali menutup pintu dengan agak keras, hingga menimbulkan suara.

Tak peduli Sehun akan menyadari kehadirannya atau tidak, Lisa langsung pergi, berlari secepat mungkin.

Akhirnya Lisa sampai dihalte yang berada didepan rumah sakit. Dia pun langsung duduk disana, sembari menunduk. Untungnya halte ini sedang sepi. Hanya ada dua orang disini.

Beberapa tetes air mata jatuh. Lisa tidak bisa menahannya. Hatinya merasa sesak.

Apakah ini cinta ? Mungkinkah Lisa sudah mencintai Sehun ?

Lisa pun memikirkan itu. Dan akhirnya dia sadar, dia memang sudah mencintai Sehun.

Tak lama setelah itu pun bis datang. Lisa segera menghapus air matanya, lalu masuk ke dalam bis. Dia harus menahan sakit hatinya itu, setidaknya setelah dia sampai dirumah. Karena jika dirumah dia bebas, bisa menangis sepuasnya dikamar.

~~~~~

Hari sudah berganti...

Kini hari sudah siang. Dan Lisa sedang berkeliaran diluar, karena bosan dirumah.

Yang biasanya pergi bersama teman, sekarang dia sendirian. Ketiga temannya itu sedang berpacaran.

Chaeyoung sedang pergi kencan dengan Chanyeol. Kalian tentu tau itu kan ? Suho dan Jisoo, mereka juga sedang berkencan. Setelah menjenguk Sehun tadi pagi mereka pergi untuk menghabiskan waktu bersama. Kalau Kai dan Jennie, tak perlu ditanya. Mereka selalu berpacaran setiap hari.

Lisa sedang menyusuri jalan. Entah dia akan pergi kemana.

"Hey Lisa !"

The Perfect Couple [ EXO & BlackPink ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang