Buat kemaren yang pengen part JenKai, maaf ya🙏 Nggk sekarang, tunggu aja nanti. Soalnya buat sekarang tuh lagi fokus dulu ke HunLis. Dan nanti juga bakal ada masalah kecil dihubungan ChanRose😋
Udah sih gitu aja..Plis baca sampai ujung ya, sampai akhir🙏 karna itu penting😁
Happy reading..😊~~~~~~~~
Hari sudah sore.
Dan kini Chaeyoung dan Chanyeol sedang berada direstoran.Tadi mereka sudah menghabiskan waktu bersama. Dan mungkin itu membuat mereka lapar. Lalu memutuskan untuk mampir dulu ke restoran sebelum pulang.
Mereka sedang menunggu pesanan mereka datang.
Sedari tadi Chanyeol terus menatap Chaeyoung.
Karena Chaeyoung sadar terus ditatap, dia pun menoleh. "Chan, jangan terus menatap aku seperti itu"
"Kenapa ?" Chanyeol masih menatap Chaeyoung.
Chaeyoung bungkam. Dia tak menjawab.
"Kau malu ya ?" Tanya Chanyeol.
Sedangkan Chaeyoung jadi salah tingkah. "Ti-tidak. Kenapa aku harus malu ?" Ucapnya sambil memalingkan wajah ke arah lain.
Chanyeol terkekeh. "Kau memang malu ternyata"
Dan tak lama setelah itu pun makanan mereka datang.
"Sudah cepat kita makan. Jangan terus menatap ku" kata Chaeyoung.
"Tapi aku tidak bisa mengalihkan pandangan ku dari mu"
"Ish sudah hentikan. Cepat makan !"
Chanyeol tertawa kecil. "Kau sudah lapar ya ?"
"Tidak juga" jawab Chaeyoung lalu mulai menyuapkan makanan ke mulutnya.
Mereka pun makan dengan tenang. Tidak mengobrol. Karena mereka sama-sama sedang lapar sekarang.
Dan setelah selesai, mereka memutuskan untuk segera pulang.
"Kau kenyang ?" Tanya Chanyeol. Sekarang mereka sedang berjalan ke parkiran.
Chaeyoung mengangguk. "Hmm. Kau ?"
"Aku juga sama"
Saat sudah berada didepan mobil Chanyeol, dia bukannya langsung menuju tempat supir. Tapi dia mengikuti Chaeyoung yang berjalan ke pintu mobil yang satunya.
Dan Chanyeol pun membukakan pintunya untuk Chaeyoung.
"Chan ?" Tanya Chaeyoung bingung.
"Masuklah"
"Kenapa kau melakukan ini ?" Tanya Chaeyoung.
Chanyeol tersenyum. "Karena aku selalu ingin bersikap manis pada mu"
"Ayo, masuklah""Ba-baiklah" Chaeyoung pun segera masuk ke dalam mobil. Dia sungguh tidak bisa menatap Chanyeol lama-lama karena senyum yang ditunjukkan Chanyeol membuat hatinya tak karuan.
Chanyeol pun masuk ke dalam mobil, lalu mengendarainya. Dan melaju ke rumah Chaeyoung.
Chanyeol melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang, tidak terlalu cepat. Karena bosan, Chaeyoung menatap ke arah jalanan yang sedang mereka lewati.
"Bukannya itu Baekhyun ?" Ujar Chaeyoung.
"Dia sedang bersama siapa itu ?" Chaeyoung terus memperhatikan Baekhyun yang sedang bicara dengan seorang gadis.
Setelah menjauh, Chaeyoung menatap ke depan.
"Ada apa ?" Tanya Chanyeol yang masih fokus pada jalanan didepannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Perfect Couple [ EXO & BlackPink ]
Fanfiction~COMPLETE~ Park Chaeyoung. Seorang gadis cantik yang mempunyai kepribadian ramah dan mudah akrab dengan siapapun serta ceria terutama pada orang-orang terdekatnya. Hingga akhirnya dia dipertemukan dengan seorang pria tampan tapi memiliki kepribadian...