Pagi ini cuacanya tidak cerah. Melainkan mendung. Dan sudah dapat dipastikan, hujan akan segera turun.
Dan karena ini hari minggu, Chaeyoung lebih memilih untuk berada dirumah dari pada berkeliaran diluar. Karena hujan bisa turun kapan saja, dan dia tidak mau terjebak hujan saat sedang dijalan.
Chaeyoung sedang berada diruang tengah. Berkumpul bersama Baekhyun, paman, dan bibinya. Menonton televisi dan mengobrol sembari memakan cemilan yang sudah dibuat oleh eomma Baekhyun.
Paman dan bibi nya duduk disofa. Sedangkan dirinya dan Baekhyun duduk dibawah, didepan meja.
"Bagaimana kuliah kalian ?" Tanya eomma Baekhyun.
"Kuliah ku lancar bibi, tidak ada masalah" jawab Chaeyoung.
"Ya, aku juga" jawab Baekhyun.
"Tugasnya ? Kalian bisa menyelesaikan semuanya ?" Tanya appa Baekhyun.
"Aku bisa. Tapi terkadang aku meminta bantuan pada teman ku saat kesulitan mengerjakannya"
"Ya. Aku juga"
Bukhh
Chaeyoung melempar bantal sofa yang sedari tadi dia pegang ke arah wajah Baekhyun. "Menyebalkan"
"Hey ! Apa salah ku ?" Tanya Baekhyun.
"Dari tadi kau hanya menjawab aku juga aku juga. Tidak ada jawaban lain apa" kata Chaeyoung kesal.
"Kan jawaban ku sudah kau katakan. Jadi, aku tidak perlu mengulangnya kan ?"
Chaeyoung mendengus kasar sambil memutar bola matanya malas. Lalu kembali memakan cemilannya. Baekhyun pun ikut memakan cemilan, tak mempedulikan Chaeyoung yang kesal padanya. Sedangkan kedua orang tua Baekhyun tertawa kecil melihat tingkah laku mereka.
"Lalu bagaimana masalah percintaan kalian ?" Tanya appa Baekhyun.
Chaeyoung dan Baekhyun menoleh lalu mengangkat satu alis mereka masing-masing.
"Kalian tidak mengerti ?"
Chaeyoung dan Baekhyun menggeleng.
"Kekasih. Apa kalian sudah punya kekasih ?" Kata eomma Baekhyun.
Chaeyoung dan Baekhyun kembali memalingkan wajah mereka ke arah tv yang sedang menyala.
"Hey, kenapa kalian tidak menjawab ?" Tanya appa Baekhyun.
"Kalian tidak perlu menanyakan itu" kata Baekhyun.
"Kenapa ?" Tanya appa Baekhyun.
"Kami berdua tidak punya kekasih, paman, bibi" jawab Chaeyoung.
"Benarkah ? Kami pikir kalian sudah punya kekasih" kata eomma Baekhyun.
"Tidak ada yang mau dengan Baekhyun, bibi" kata Chaeyoung lalu tertawa.
"Diam kau ! Sendirinya saja tidak punya kekasih" sungut Baekhyun.
"Setidaknya bukan itu alasan ku tidak punya kekasih" kata Chaeyoung lalu menghentikan tawanya.
"Kenapa ? Kalian berdua sudah dewasa. Kenapa tidak mencoba mencarinya ?" Kata-kata appa Baekhyun membuat membuat mereka berdua menoleh.
"Tidak appa. Aku sedang tidak ingin berpacaran" jawab Baekhyun.
"Memangnya kau tidak menyukai siapa pun ?" Tanya eomma Baekhyun.
"Tidak. Aku tidak dekat dengan banyak gadis"
"Harusnya kau dekati mereka" kata appa Baekhyun.
"Ishh appa. Kan aku sudah bilang, aku tidak ingin berpacaran sekarang. Jadi aku tidak mau mendekati gadis manapun" kata Baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Perfect Couple [ EXO & BlackPink ]
Fanfiction~COMPLETE~ Park Chaeyoung. Seorang gadis cantik yang mempunyai kepribadian ramah dan mudah akrab dengan siapapun serta ceria terutama pada orang-orang terdekatnya. Hingga akhirnya dia dipertemukan dengan seorang pria tampan tapi memiliki kepribadian...