"Kapan noona sampai di Korea ?" Tanya Chanyeol.
"Tadi jam 10" jawab Yoora.
Sekarang mereka bertiga sedang mengobrol. Posisi duduknya adalah Chaeyoung duduk disebelah Yoora. Sedangkan Chanyeol duduk didepan mereka berdua.
"Kenapa tidak memberitahu ku kalau mau pulang ?"
"Tadinya sih aku ingin memberi mu kejutan. Tapi sepertinya itu gagal" jawab Yoora acuh.
Chanyeol menyenderkan punggungnya, lalu beralih menatap Chaeyoung. "Lalu, bagaimana bisa kau mengenalnya ?"
"Sebenarnya kami bertemu dijalan tadi, dan dia membantuku. Lalu aku mengajaknya kesini"
"Oh iya, jadi kalian sudah saling kenal ?" Tanya Yoora.
Sedangkan yang ditanya hanya mengangguk.
"Bagaimana kalian bisa berkenalan ?"
"Sehun yang memperkenalkan kami" jawab Chaeyoung.
"Sehun ? Kau juga mengenalnya ?"
"Iyaa. Karena dia teman ku sewaktu SMP"
"Oh begitu" Yoora menganggukan kepalanya.
Mereka terus mengobrol hingga tak terasa kini hari sudah sore.
"Eumm ini sudah sore, aku harus pulang sekarang" ucap Chaeyoung.
"Kau benar sekarang sudah sore, tidak terasa"
"Kalau begitu, Chanyeol kau antarlah Chaeyoung kerumahnya !" suruh Yoora.Chanyeol menoleh kearah kakaknya. "Apa ?!"
"Kau antarlah Chaeyoung pulang" suruh Yoora lagi.
"Tapi-"
"Tidak ada tapi-tapian. Cepat antarlah !"
Chanyeol menghela nafasnya lalu ia pun berdiri. "Baiklah. Aku ambil kunci mobilnya dulu" ia pun berjalan menuju kamarnya.
"Eonni, kau tidak perlu menyuruh Chanyeol untuk mengantarku" ucap Chaeyoung
"Tidak apa-apa. Tadi kan aku yang mengajakmu kesini, dan sekarang kau harus diantar" jawab Yoora.
"Tapi-"
"Sudahlah. Ayo sana pergi, Chanyeol sudah datang" ucap Yoora saat melihat Chanyeol sedang menuruni tangga terakhir.
"Ayo !" Kata Chanyeol.
"Baiklah. Sampai jumpa Yoora eonni"
"Sampai jumpa. Hati-hatilah dijalan"
Chaeyoung mengikuti Chanyeol yang sudah ada didekat pintu.
Didalam mobil keadaan hening. Tidak ada bicara. Chanyeol yang fokus menyetir, dan Chaeyoung yang hanya memperhatikan jalanan yang dilewatinya.
Hingga akhirnya Chanyeol memecahkan keheningan itu.
"Ngomong-ngomong, alunan gitar mu tadi sangat enak untuk didengar"
Chaeyoung menoleh kearah Chanyeol yang masih fokus menyetir.
"Benarkah ?"
"Yaa, aku suka itu"
Chaeyoung tersenyum. "Terima kasih"
"Kau sangat pandai memainkan gitar"
"Yaa, karena aku mulai belajar gitar sejak aku masih kecil. Dan gitar adalah alat musik kesukaan ku" ucap Chaeyoung.
"Kau bisa memainkan piano ?" Tanya Chanyeol.
"Kalau piano aku bisa sedikit" jawab Chaeyoung.
Chanyeol menganggukkan kepalanya. Dan sekarang terjadi keheningan lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Perfect Couple [ EXO & BlackPink ]
Fanfic~COMPLETE~ Park Chaeyoung. Seorang gadis cantik yang mempunyai kepribadian ramah dan mudah akrab dengan siapapun serta ceria terutama pada orang-orang terdekatnya. Hingga akhirnya dia dipertemukan dengan seorang pria tampan tapi memiliki kepribadian...