Hari sudah mulai sore. Dan bandara Incheon saat ini tengah ramai. Diantara banyaknya orang yang berlalu lalang, terlihatlah Baekhyun dan Chaeyoung yang baru saja turun dari pesawat.
Mereka berdua mencari orang tua Baekhyun, dan ternyata orang yang dicari berada tak jauh dari mereka. Mereka pun segera mendekatinya.
Chaeyoung memeluk pamannya, Baekhyun memeluk eomma nya.
"Bagaimana keadaan kalian ?" Tanya eomma Baekhyun.
"Kami baik-baik saja, eomma" jawab Baekhyun.
Appa Baekhyun melepas pelukannya pada Chaeyoung, lalu mengusap kepala Chaeyoung. "Bagaimana perasaan mu sekarang ? Kau senang kan ?" Tanyanya.
Chaeyoung tersenyum. "Aku senang paman. Terima kasih"
Appa Baekhyun balas tersenyum. "Jika kau tersenyum seperti ini, kau mengingatkan paman pada ibumu lagi"
"Apa senyum kami benar-benar sama, paman ?" Tanya Chaeyoung.
"Tentu saja. Karena kau putrinya"
Eomma Baekhyun yang melihat itu tersenyum. Dia juga memang merasa seperti itu. Senyuman Chaeyoung mengingatkannya kembali pada sahabat terbaiknya, sekaligus adik iparnya.
Setelah kedua orang tua Chaeyoung meninggal, mereka memberikan kasih sayang layaknya orang tua kandung kepada Chaeyoung.
"Bisa kita pergi sekarang ?" Ujar Baekhyun. Sontak ketiganya menoleh.
"Baiklah kita pergi sekarang"
Mereka bertiga pun masuk kedalam mobil setelah menyimpan koper dibagasi. Chaeyoung dan Baekhyun duduk dibelakang.
"Appa, kita ke restoran dulu ya. Aku lapar" kata Baekhyun.
"Tidak, nak. Kita langsung pulang ke rumah saja" jawabnya.
"Kenapa ?"
"Karena dirumah sudah ada yang menunggu" jawab eomma nya.
"Siapa ?"
"Teman-teman Chaeyoung"
"Benarkah ?" Kini Chaeyoung yang bertanya.
"Iya. Mereka sudah datang saat kami akan menjemput kalian dibandara"
"Sepertinya mereka benar-benar merindukan mu"Chaeyoung tersenyum. "Aku juga merindukan mereka"
~~~~~
"Teman-teman !" Panggil Chaeyoung.
Jisoo, Lisa, dan Jennie menoleh. "Chaeyoung !" Ucap mereka bersama lalu berlari mendekati Chaeyoung dan memeluknya secara bergantian.
"Bagaimana kabar mu ?"
"Bagaimana disana ? Pasti menyenangkan bukan ?"
"Kau membawakan oleh-oleh untuk kami kan ?" Pertanyaan ini diajukan oleh Lisa dan membuat mereka tertawa.
Bahkan orang tua Baekhyun yang baru masuk pun ikut tertawa.
"Dia baru saja datang kau malah menanyakan oleh-oleh" kata Jisoo sedangkan Lisa hanya menyengir.
"Tenang saja. Aku bawa oleh-oleh untuk kalian" kata Chaeyoung.
"Sungguh ? Kau membawanya ?" Tanya Lisa antusias.
Chaeyoung mengangguk. Lisa pun memeluknya lagi. "Kau memang yang terbaik"
"Kalian seperti anak kecil sekali !" Kata Baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Perfect Couple [ EXO & BlackPink ]
Fanfiction~COMPLETE~ Park Chaeyoung. Seorang gadis cantik yang mempunyai kepribadian ramah dan mudah akrab dengan siapapun serta ceria terutama pada orang-orang terdekatnya. Hingga akhirnya dia dipertemukan dengan seorang pria tampan tapi memiliki kepribadian...