31

2.4K 175 17
                                    

Baekhyun sedang berada disuper market sekarang. Dia ingin membeli beberapa cemilan.

Dia datang ke sini dengan menggunakan motor. Karena jarak antara rumah dan super market ini lumayan jauh. Sebenarnya, ada super market yang berada tak jauh dari rumah. Tapi entah kenapa Baekhyun lebih memilih yang jauh.

Biasanya dia selalu mengajak Chaeyoung. Tapi kalian tau sendiri bahwa saat ini Chaeyoung sedang pergi bersama Chanyeol. Jadilah Baekhyun pergi sendiri sekarang.

"Apa lagi yang harus ku beli ?" Ujar Baekhyun sambil melihat-lihat semua makanan yang berada disekitarnya.

Baekhyun pun berpikir. "Ah aku beli soda saja" ia pun berjalan ke arah kulkas.

Dia pun membuka pintu kulkas tersebut. Kebetulan soda yang ia inginkan tersisa satu lagi. Saat ia ingin mengambilnya, ternyata ada tangan lain yang lebih dulu mengambilnya.

"Hey ! Itu punya ku" kata Baekhyun kepada orang yang mengambil soda itu. Dia seorang gadis.

Gadis tersebut terkejut. "Ah benarkah ? Kalau begitu ambillah"

Baekhyun diam tak menjawab. Tatapannya masih tertuju pada gadis itu. Matanya tak berkedip melihat gadis itu.

"Kau mendengar ku kan ?" Tanya gadis itu.

Baekhyun pun tersadar. "Eh, a-apa yang kau katakan tadi ?"

Gadis itu menyodorkan sodanya pada Baekhyun. "Kalau begitu ambil saja ini"

Baekhyun menggeleng. "Tidak perlu. Itu untuk mu saja"

"Sungguh ? Kau tidak keberatan ?"

"Tentu tidak"

Gadis itu tersenyum. "Kalau begitu terima kasih"

"Aku permisi ya" kata gadis itu sambil tersenyum lalu pergi.

"Cantik" gumam Baekhyun.

Baekhyun menggeleng-gelengkan kepalanya. "Apa yang terjadi pada mu Baekhyun ?"

"Ah sudahlah. Lupakan itu" Baekhyun pun kembali melanjutkan kegiatan memilih makanan yang ingin dibelinya.

Setelah selesai memilih, Baekhyun pun pergi ke kasir untuk membayarnya. Lalu segera pulang.

Dijalan, Baekhyun mengendarai motornya dengan kecepatan sedang. Dia memang sengaja, karena tidak ingin cepat sampai rumah. Alasannya ? Karena dirumah juga dia tidak tau harus melakukan apa, sedangkan ini adalah malam minggu.

Tiba-tiba, tatapan mata Baekhyun tertuju pada seorang gadis yang sedang berjongkok, mengambil barang-barangnya yang terjatuh.

"Bukankah itu gadis yang tadi ?" Gumam Baekhyun.

Dia pun memarkirkan motornya, lalu menghampiri gadis itu.

Baekhyun ikut berjongkok. "Biar ku bantu" ucapnya.

Gadis itu menoleh sekilas. "Ah baiklah"

Setelah selesai, Baekhyun pun berdiri lalu menyerahkan kantung kreseknya pada gadis itu. "Ambillah"

"Terima kasih" gadis itu tersenyum. Dan Baekhyun balas tersenyum juga.

"Oh, bukankah kau pria yang disuper market tadi ?" Tanya gadis itu.

Baekhyun mengangguk. "Ya, itu aku"

"Oh ternyata kau"
"Sekali lagi terima kasih ya" ucap gadis itu.

Baekhyun menggeleng. "Tidak perlu berterima kasih"

Baekhyun berdehem. "Emm.. ngomong-ngomong, apakah boleh kita berkenalan ?"

The Perfect Couple [ EXO & BlackPink ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang