13

2.7K 159 2
                                    

Kini Chaeyoung sedang berjalan menuju kelasnya. Disepanjang jalan dia terus tersenyum.

"Selamat pagi Chaeyoung !" Sapa Jisoo.

"Selamat pagi juga !" sapa Chaeyoung.

"Ngomong-ngomong, apa yang sudah terjadi sampai-sampai kau terus tersenyum ?" Tanya Jisoo heran.

"Aku merasa sangat senang"

"Kenapa ?"

"Kau tau ? Paman dan bibi sudah mengizinkan aku untuk pergi ke rumah ku yang di Australia" ucap Chaeyoung dengan penuh semangat.

"Wah benarkah ?" Tanya Jisoo tak percaya.

Chaeyoung mengangguk. "Aku sangat senang" lalu ia memeluk Jisoo.

Jisoo membalas pelukan Chaeyoung. "Syukurlah mereka sudah mengizinkan mu"

Chaeyoung pun melepas pelukannya.

"Lalu kapan kau akan pergi kesana ?" Tanya Jisoo.

"Minggu depan. Dan Baekhyun juga akan ikut untuk menemani ku"

Jisoo tersenyum. "Kalau begitu, jangan lupa bawakan aku oleh-oleh ya ?" Ia menyengir.

Chaeyoung terkekeh. "Baiklah. Aku akan membawakan mu oleh-oleh nanti"

"Kau akan menginap berapa hari disana ?"

"Aku tidak tau. Kami belum memikirkannya"

"Hmm yasudah. Sekarang kita harus pergi kekelas. Kita bicarakan ini lagi nanti saja" ucap Jisoo.

"Baiklah. Sampai jumpa"

"Sampai jumpa"

Mereka pun pergi ke arah yang berbeda, menuju kelasnya masing-masing.

~~~~~

Kini sudah hari sabtu. Malam minggu. Yang artinya besok Chaeyoung dan Baekhyun akan pergi ke Australia.

"Chaeyoung, Baekhyun, kalian sudah selesai merapikan pakaian yang akan kalian bawa kan ?" Tanya eomma nya Baekhyun.

"Sudah bibi"

"Sudah eomma"

"Kalau begitu kalian harus tidur sekarang. Besok pesawatnya berangkat pukul 7" kata appa Baekhyun.

"Baiklah. Selamat malam"

"Selamat malam paman, bibi"

Baekhyun merangkul pundak Chaeyoung. "Ayo !"

Mereka pun menaiki tangga bersama. Hingga langkah mereka berbeda arah karena letak kamar mereka berdampingan.

Chaeyoung masuk kedalam kamarnya. Lalu menuju ranjangnya. Dia meraih sebuah poto. Lantas senyumnya perlahan terukir.

"Eomma, appa. Besok aku akan mengunjungi rumah kita dulu. Dan aku akan mengenang kembali masa-masa itu. Saat kalian masih ada"

"Ah sudahlah. Jangan sampai aku menangis, atau kalau tidak paman tidak akan mengijinkan aku pergi kesana lagi"

Ia pun menyimpan kembali poto itu. Lalu berbaring sembari tersenyum pada poto tersebut. Hingga akhirnya dia tertidur.

~~~~~

Bandara disini sedang ramai. Banyak orang yang berlalu lalang.

"Young. Baik-baiklah disana, jaga dirimu. Kau juga Baekhyun" ucap bibi Chaeyoung lembut.

"Iya bibi"

"Baekhyun, jangan lupa kau harus menjaga Chaeyoung dengan baik" kata appa Baekhyun.

The Perfect Couple [ EXO & BlackPink ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang