30

2.6K 148 4
                                    

Lisa termenung dikamarnya. Duduk diranjang sambil memeluk kedua kakinya. Memikirkan semua ucapan Sehun kemarin.

"Kau tadi mengatakan, bahwa kau tidak dekat dengan siapa pun selain ayah dan kakak sepupu mu kan ?"

"Ya. Lalu kenapa ?"

Sehun menghadap ke arah Lisa, lalu menggenggam tangannya. "Kalau begitu, biarkan aku menjadi yang pertama setelah mereka"

"Apa maksudmu ?"

"Tolong berikan aku kesempatan untuk menjaga mu juga, menghibur mu saat kau sedih. Biarkan aku untuk selalu ada untuk mu, begitu pun sebaliknya. Aku juga ingin kau selalu ada bersama ku"

"Se-sehun, kau-"

"Aku mulai mencintai mu, Lisa. Entah perasaan ini muncul sejak kapan. Yang pasti, kini aku merasa nyaman saat sedang bersama mu"

Lisa tercekat. Tak percaya Sehun akan mengatakan semua itu padanya.

"Sehun, Aku..aku-"

"Tak apa, aku akan memberikan waktu untuk mu berpikir. Katakan saat kau sudah tau jawaban mu"
"Tapi, aku harap kau bisa menerima cinta ku" ucap Sehun penuh harap.

"Akhhh aku tidak mengerti"
"Kenapa dia mengatakan itu pada ku ?"

Lisa terdiam sambil berpikir. "Apa dia benar-benar mencintai ku ? Atau dia hanya main-main saja ?"

"Tak apa, aku akan memberikan waktu untuk mu berpikir. Katakan saat kau sudah tau jawaban mu"
"Tapi, aku harap kau bisa menerima cinta ku" ucap Sehun penuh harap.

"Jawaban apa ? Bahkan dia tidak bertanya apapun padaku"

"Akhh aku bisa gila jika terus memikirkan itu" Lisa segera bangun untuk mandi dengan air hangat. Dan mencoba melupakan kata-kata Sehun kemarin.

~~~~~

Saat ini teman-temannya sudah tau hubungan Jennie dan Kai. Dan tentu saja mereka senang mendengarnya. Dan kini mereka berdelapan sedang berkumpul disebuah kafe.

Mereka memilih meja dengan delapan kursi. Posisi duduknya adalah Jisoo dengan Suho dan dihadapan mereka adalah Jennie dan Kai. Sedangkan Sehun dengan Chanyeol, dan Lisa dengan Chaeyoung dihadapan mereka.

Mereka terus mengobrol. Membicarakan semua hal, bahkan hal tidak penting juga.

Chaeyoung melirik Sehun, sejak tadi tatapan Sehun tak bergerak. Terus saja menatap lurus pada gadis dihadapannya.

Chaeyoung tersenyum. Dia tau ini akan terjadi. Chaeyoung sudah tau tentang perasaan Sehun pada Lisa. Bukan Lisa yang mengatakannya, tapi Sehun yang mengatakannya.

"Chaeyoung" panggil Lisa pelan. Dan Chaeyoung pun menoleh.

"Apa ?"

"Lihatlah mereka berdua. Membuat iri saja" kata Lisa kesal sambil menunjuk Jennie dan Kai yang sedang saling menyuapi makanan.

Chaeyoung terkekeh. "Makanya cepat carilah kekasih"

"Untuk apa aku mencari kekasih. Tidak ada kerjaan"

"Tak perlu mencari. Karena sudah ada yang bersedia menjadi kekasih mu"

Lisa mengangkat satu alisnya. "Siapa ?"

Chaeyoung mengarahkan matanya ke arah Sehun.

"Sehun ?"

"Ya" Chaeyoung mengangguk.

"Aku tidak yakin dia bersungguh-sungguh. Dan juga, aku tidak menyukainya"

"Benarkah ? Tapi sepertinya kau berbohong"

The Perfect Couple [ EXO & BlackPink ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang