20

2.6K 140 2
                                    

Sekarang sudah hari sabtu. Rose dan Vernon menjadi jarang berkomunikasi sejak hari itu. Dan Rose tentu saja merasa aneh dengan hal itu. Dia terus mencoba membujuk Vernon agar kembali seperti biasa, tapi Vernon hanya menanggapinya dengan singkat.

Dan yang Rose tidak ketahui, yang membuat Vernon seperti itu adalah hal seperti yang sedang dia lakukan sekarang. Bertemu dengan Chanyeol.

"Kau pulang besok ?" Tanya Chanyeol.

"Ya. Pukul 7 pagi aku pulang. Kau kapan ?"

"Besok pukul 12"

Sekarang mereka sedang berada disebuah kafe.

"Kau pulang sendiri atau Yura eonni juga ikut pulang ?

"Aku pulang sendiri. Noona masih ada urusan disini" jawab Chanyeol.

"Oh iya, apa Vernon sudah menghubungi mu ?" Tanya Chaeyoung.

Chanyeol menggeleng. "Tidak. Sudah dua hari dia tidak menghubungi ku"

"Kau juga tidak menghubunginya ?"

"Tidak. Memang kenapa ?" Kini giliran Chanyeol yang bertanya.

"Aku merasa aneh dengan Vernon. Sepertinya dia marah dan tidak mau bicara dengan ku. Tapi aku tidak tau apa alasannya"

"Aneh kenapa ? Bukan kah sudah biasa jika dalam persahabatan ada yang marah ?"

"Ya aku tau. Tapi masalahnya, dia terlihat sangat marah. Bahkan dia sampai membentakku, padahal sebelumnya dia belum pernah membentakku"

"Mungkin ada kesalahan besar yang sudah kau lakukan" ujar Chanyeol.

"Mungkin saja. Tapi walaupun aku berpikir keras, aku tidak menemukan jawabannya"

"Sudahlah, jangan terlalu memikirkannya. Sebaiknya kau habiskan makanan mu !"

Chaeyoung menghela nafas. "Ya kau benar" lalu dia pun mulai memakan kembali makanannya.

~~~~~

Baekhyun baru saja selesai memasukkan kembali baju-bajunya ke dalam koper. Dan Vernon datang menemuinya.

"Ada apa ?" Tanya Baekhyun.

"Kalian pulang besok kan ?"

"Ya"

"Pukul berapa ?" Tanya Vernon.

"Pukul 7 pagi. Memang kenapa ?"

"Kenapa pagi sekali ? Apa kalian tidak bisa mengambil penerbangan siang ?"

"Alasannya ya agar cepat sampai rumah"

Vernon menghela nafas. Lalu dia pergi begitu saja.

"Hey ! Kenapa kau langsung pergi begitu saja ?"

Tapi Vernon tak mau menjawabnya. Dia berjalan keluar rumah Rose. Dan saat akan sampai gerbang. Dia melihat Rose dan Chanyeol.

Yang ada dipikiran Vernon adalah Chanyeol mengantar Rose pulang. Dan itu memang benar. Setelah Rose keluar dari mobil, Chanyeol pergi dengan mengendarai mobilnya kembali.

Langkah Rose terhenti saat dia melihat Vernon berada dihalaman rumahnya. Lalu dengan cepat, dia berlari mendekati Vernon.

"Vernon ? Kau kemari ?"

"Ya"

"Ada apa ?"

"Kau pulang besok kan ?" Tanya Vernon.

"Ya. Pukul 7 pagi"

"Kalau begitu, besok pukul 6 pagi temui aku ditaman kota !"

"Pukul 6 ? Untuk ap-"

The Perfect Couple [ EXO & BlackPink ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang