Hari sudah malam. Dan sekarang Chaeyoung sedang berada dirumah Jisoo. Setelah makan malam tadi, Chaeyoung langsung pergi ke rumah Jisoo.
"Apa ?" Tanya Jisoo.
"Jujurlah pada ku ! Ada hubungan apa kau dengan Suho ?"
Jisoo membulatkan matanya. "Apa maksudmu ? Kami tidak punya hubungan apapun"
"Cepat jujur padaku ! Kau dekat sekali dengannya. Kau pasti punya hubungan spesial dengannya kan ?" Tanya Chaeyoung pura-pura tak tau. Karena dia ingin mendengar itu dari mulut Jisoo secara langsung.
"A-apa maksud mu ? A-aku tidak ada hubungan spesial dengannya" Jisoo jadi gelagapan.
"Aku tidak percaya. Sebaiknya kau jujur pada ku Jisoo !"
"Aku sudah jujur pada mu"
"Cepat katakan atau-"
"Ini sudah malam. Sebaiknya kau pulang dan tidurlah !"
"Kau-"
"Pergilah ! Ini sudah malam" Jisoo menarik tangan Chaeyoung.
"Lepaskan aku !" Kata Chaeyoung.
Setelah berhasil mengeluarkan Chaeyoung dari kamarnya dia pun segera menutup dan mengunci pintu kamarnya. "Selamat malam Chaeyoung !" Ucapnya dari dalam kamar.
"Ish menyebalkan"
"Besok aku akan mendatangi mu lagi" ucap Chaeyoung lalu pergi.Dan saat akan menuruni tangga, dia berpapasan dengan Xiumin.
"Kau mau pulang sekarang ?" Tanya Xiumin.
Tiba-tiba terlintas sebuah ide diotak Chaeyoung.
"Oppa, aku ingin bicara pada mu""Bicara apa ?" Tanya Xiumin.
"Sebaiknya jangan disini"
"Lalu dimana ?"
Chaeyoung berpikir. "Kamar mu saja oppa"
"Tapi-"
"Sudahlah oppa. Ayo !"
"Kau ini"
Mereka pun pergi ke kamar Xiumin.
"Jadi, apa yang ingin kau bicarakan ?" Tanya Xiumin.
"Oppa, apa kau tau kalau Jisoo sudah punya kekasih ?"
Xiumin mengernyitkan dahinya. "Kekasih ? Memangnya Jisoo sudah punya kekasih ?"
Chaeyoung tersenyum. Sudah dia duga kalau Jisoo tak memberitau Xiumin. Dan sekarang dia akan mengatakan semuanya pada Xiumin.
"Oppa tidak tau ? Memangnya dia tidak memberitau mu ?"
Xiumin menggeleng. "Tidak"
"Memangnya sejak kapan dan dengan siapa dia berpacaran ?""Kenapa tidak kau oppa tanyakan saja pada Jisoo ? Dia juga tidak memberitau ku"
Xiumin mengangkat satu alisnya. "Dia tidak memberitau mu, tapi bagaimana kau tau ?"
"Kata teman ku begitu. Makanya cepatlah oppa tanyakan pada Jisoo !"
Xiumin berpikir sebentar, lalu ia berdiri kemudian pergi ke kamar Jisoo.
Chaeyoung tidak mengikuti Xiumin, karena dia akan menguping secara diam-diam nanti."Jisoo, buka pintunya !" Kata Xiumin.
Lalu Jisoo pun membukanya. "Ada apa oppa ?"
Xiumin pun masuk ke dalam diikuti Jisoo setelah menutup pintu kamarnya. Dan diluar, Chaeyoung sedang menguping.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Perfect Couple [ EXO & BlackPink ]
Fanfiction~COMPLETE~ Park Chaeyoung. Seorang gadis cantik yang mempunyai kepribadian ramah dan mudah akrab dengan siapapun serta ceria terutama pada orang-orang terdekatnya. Hingga akhirnya dia dipertemukan dengan seorang pria tampan tapi memiliki kepribadian...