"Chanyeol dimana ?" Tanya Sehun.
"Entahlah" jawab Kai tak peduli.
"Halo teman-teman !" Sapa seorang pria yang baru saja datang.
"Halo Suho !" Jawab Sehun.
"Hmm" sedangkan Kai hanya membalasnya dengan deheman.
Suho mendekati Kai. "Kau hanya berdehem saja ?"
"Lalu aku harus bagaimana ?" Ucap Kai sewot. Ia kembali fokus pada game diponsel nya.
"Sensi sekali. Ngomong-ngomong dimana Chanyeol ?"
"Tak tahu" jawab Kai dan Sehun bersama.
Suho bersandar pada kursi. "Ah bosan sekali"
"Ya aku juga bosan. Bagaimana kalau kita pergi jalan-jalan ?" Usul Sehun.
"Ini sudah sore. Lebih baik besok saja" ujar Kai, tapi masih tetap fokus pada ponselnya.
"Kau benar. Besok saja, mumpung besok libur kita pergi jalan saja" jawab Suho.
"Mau pergi kemana ?" Tanya Sehun.
"Bagaimana besok saja. Jika sudah siap kita bisa pergi kemana saja kan ?"
"Ya kau benar juga"
"Hey ! Kau mau ikut tidak ?" Tanya Sehun kepada Kai.
"Aku ikut saja" jawab Kai.
"Ajaklah Chanyeol !" Suruh Sehun.
"Nanti aku akan mengajaknya" jawab Suho.
Mereka kembali sibuk dengan urusan masing-masing. Kai memainkan ponselnya. Sehun dan Suho sedang membaca buku.
~~~~~
Sekarang Suho sedang berada dirumah Chanyeol. Dia sedang menuju kamar Chanyeol. Dan sampailah dia didepan sebuah kamar. Dia pun masuk kedalam tanpa mengetuk pintunya dulu.
Dia mengedarkan pandangannya. Tetapi tidak ada Chanyeol disana. Hingga terdengarlah suara air yang mengalir dari dalam kamar mandi.
"Sepertinya dia sedang mandi" ujar Suho. Lalu dia duduk disebuah kursi.
Tak lama, terdengar suara pintu terbuka. Chanyeol keluar dari kamar mandi, dan dia terkejut melihat Suho ada dikamarnya.
"Kau ? Sejak kapan kau disini ?" Tanya Chanyeol.
"Sejak kau mandi" jawab Suho.
"Kenapa kemari ?" Chanyeol mendekati cermin, menyisir rambutnya.
"Hari ini kita jalan-jalan bersama"
Tapi Chanyeol langsung menolak ajakan Suho. "Tidak mau"
"Ayolah ! Kau juga harus ikut"
"Tidak"
Brakk
Pintu terbuka secara kasar.
"Tidak ada alasan. Kau juga harus ikut !" Ucap Sehun.
"Ya kau harus ikut bersama kami !" Tambah Kai.
Chanyeol memutar bola matanya malas. "Bisakah kalian datang baik-baik ? Tidak usah membanting pintu"
"Hehe maaf" Sehun dan Kai menyengir.
"Tapi kau harus ikut !" ucap Sehun.
Sebelum Chanyeol menolak, Sehun dan Kai terus-terusan memaksa Chanyeol.
Hingga akhirnya mau tak mau Chanyeol pun mengalah dan ikut dengan mereka. Dan sekarang mereka sedang berada dimall.
"Untuk apa kesini ?" Tanya Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Perfect Couple [ EXO & BlackPink ]
Fanfiction~COMPLETE~ Park Chaeyoung. Seorang gadis cantik yang mempunyai kepribadian ramah dan mudah akrab dengan siapapun serta ceria terutama pada orang-orang terdekatnya. Hingga akhirnya dia dipertemukan dengan seorang pria tampan tapi memiliki kepribadian...