Beberapa bulan sudah berlalu. Kini mereka sudah semakin akrab. Teman-teman Sehun dan teman-teman Chaeyoung.
Terlebih lagi Jisoo dan Suho. Mereka sudah sering terlihat sedang jalan bersama.
Jennie dan Kai, mereka juga semakin dekat. Terkadang Kai juga masih suka merayu Jennie, dan kali ini Jennie telah kalah. Dia selalu menjadi salah tingkah setiap Kai merayu nya.
Lisa dan Sehun ? Mereka masih sering bertengkar jika bertemu. Tapi kini Sehun agak perhatian pada Lisa. Seperti beberapa waktu lalu, Lisa terjatuh dan ada luka dikakinya. Lalu Sehun pun mengobatinya.
Sedangkan Chaeyoung dan Chanyeol ? Mereka juga lebih dekat. Karena mereka sering latihan bermain musik bersama. Walaupun Chanyeol terkadang masih bersikap dingin, tapi dia beberapa kali bersikap hangat dan menunjukkan senyumannya dihadapan Chaeyoung. Ya, hanya dihadapan Chaeyoung.
Kini hari sudah sore. Chaeyoung dan Lisa sedang berada dikafe. Mereka berdua baru saja selesai kuliah.
"Luka mu sudah sembuh ?" Tanya Chaeyoung.
"Luka apa ?" Tanya Lisa balik.
"Dikaki mu"
"Oh itu. Ya, sudah sembuh" jawab Lisa.
Lisa terdiam sebentar, lalu dia menatap Chaeyoung yang sedang meminum pesanannya.
"Chaeyoung"
Chaeyoung pun menoleh. "Ya ?"
"Kau tau ?"
"Bagaimana aku tau, kau saja tidak memberitahu ku" kata Chaeyoung.
Lisa menyengir. "Kau benar juga"
"Memangnya apa ?" Tanya Chaeyoung.
"Sebenarnya, yang mengobati luka ku ini. Adalah Sehun"
"Sungguh ? Bagaimana mungkin ?" Tanya Chaeyoung kaget.
Lisa menggeleng. "Aku tidak tau"
"Ternyata, di balik sifat menyebalkannya itu, dia juga memiliki sisi kepedulian" ujarnya."Ya, dia memang orang yang peduli. Mungkin dia baru menunjukkan sifat peduli nya itu padamu" ucap Chaeyoung.
"Tapi tetap saja, sifat menyebalkannya lebih dominan. Dan aku tidak suka itu" ucap Lisa.
Chaeyoung terkekeh lalu tiba-tiba dia terdiam. Dia merasa ingin mengatakan sesuatu pada Lisa, tapi dia ragu. Karena tidak ada yang tau tentang hal ini.
"Lisa, aku ingin mengatakan sesuatu padamu"
"Katakan saja" kata Lisa sambil memakan makanan pesanannya.
"Tapi berjanjilah padaku kalau kau tidak akan memberitahu siapapun tentang ini !"
"Baiklah aku berjanji tidak akan mengatakannya pada siapa pun !"
"Begini, kau tau kan kalau aku terkadang suka berlatih main alat musik bersama Chanyeol ?"
Lisa mengangguk. "Aku tau. Lalu kenapa ?"
"Dia..beberapa kali dia menunjukkan senyumannya pada ku. Dan.. dia juga menunjukkan sikap hangat dan pedulinya padaku"
"Benarkah ? Sikap hangat seperti apa ?"
"Malam itu, setelah kami selesai berlatih bersama. Malam itu hujan, dan Chanyeol tak membawa mobilnya jadi kami terpaksa menunggu taksi. Dan disitu aku kebasahan dan juga kedinginan"
"Lalu, Chanyeol melepas jaketnya dan memakaikannya padaku. Sembari tersenyum. Dan dia menggenggam erat tangan ku""Sungguh ? Kau serius ? Dia melakukan itu pada mu ?" Tanya Lisa kaget.
Chaeyoung mengangguk.
"Aku tidak percaya. Chanyeol, seorang pria dingin melakukan hal seperti itu pada mu"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Perfect Couple [ EXO & BlackPink ]
Fanfiction~COMPLETE~ Park Chaeyoung. Seorang gadis cantik yang mempunyai kepribadian ramah dan mudah akrab dengan siapapun serta ceria terutama pada orang-orang terdekatnya. Hingga akhirnya dia dipertemukan dengan seorang pria tampan tapi memiliki kepribadian...