Chaeyoung kembali mengurung diri dikamar.
Tadi mereka hanya mengobrol sebentar saja karena Chaeyoung tidak ingin bicara dengannya lagi.
Chanyeol terus meminta maaf walau itu bukan salahnya. Dan dia terus meminta Chaeyoung agar tidak menjauhi dan mengabaikannya. Tapi Chaeyoung malah menyuruh Chanyeol pergi, lalu ia pun pergi ke kamar.
Chaeyoung memang belum bisa menerimanya. Ia masih tidak menyangka, bahwa wanita yang menyebabkan orang tuanya meninggal adalah ibu dari kekasihnya sendiri.
Drrttt..drrttt..
Chaeyoung menatap ponselnya yang bergetar. Tertera nama Sehun disana.
Chaeyoung pun menghapus air matanya terlebih dahulu, dan mengatur nafasnya. Setelah itu dia menerima telepon dari Sehun.
"Ya, ada apa ?" Chaeyoung berusaha bicara normal, agar tidak ketahuan habis menangis.
"Chaeyoung, aku punya kabar gembira"
"Apa ?"
"Aku sudah berpacaran dengan Lisa" kata Sehun girang.
"Wah benarkah ?"
"Iya, dan ini juga berkat mu. Terima kasih ya Chaeyoung"
"Tidak perlu berterima kasih. Kalau begitu selamat ya"
"Iya terima kasih. Kalau begitu aku tutup dulu ya teleponnya"
"Baiklah"
Lalu Sehun pun mematikan teleponnya.
Sedangkan Chaeyoung hanya menatap ponselnya. Dia senang mendengarnya, tapi untuk saat ini dia tidak bisa bereaksi berlebihan. Hanya tersenyum mendengarnya.
~~~~~
Hari sudah malam. Saat makan malam, Chaeyoung tidak mau keluar dari kamar, sehingga keluarganya makan malam bertiga tanpa dirinya.
Lalu setelah itu bibi terus menyuruh Chaeyoung untuk makan dulu, tapi Chaeyoung terus menolaknya.
Ting nong!
"Siapa yang datang ?"
"Biar aku saja yang membukanya, eomma" Baekhyun pun berjalan untuk membukakan pintu rumah.
"Jisoo ?"
"Oh halo Baekhyun" sapa Jisoo.
"Kenapa malam-malam datang ke sini ?"
"Aku ingin menemui Chaeyoung. Dia ada kan ?"
"Dia ada. Masuklah" Baekhyun mempersilahkan Jisoo untuk masuk.
"Eh ada Jisoo ?" Kata eomma Baekhyun saat melihat Jisoo.
"Iya bibi"
"Kau mau bertemu dengan Chaeyoung ?" Tanya bibi, Jisoo pun mengangguk.
"Kemarilah Jisoo" kata bibi sambil menyuruh Jisoo untuk duduk didekatnya.
Jisoo pun menurut. "Ada apa bibi ?"
"Sejak tadi siang dia mengurung diri dikamar. Kau bujuklah dia untuk keluar dan makan malam, ya ?"
Jisoo mengernyitkan dahinya. "Memang ada apa dengan Chaeyoung ?"
"Tentang itu, kau langsung tanyakan padanya saja"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Perfect Couple [ EXO & BlackPink ]
Fanfic~COMPLETE~ Park Chaeyoung. Seorang gadis cantik yang mempunyai kepribadian ramah dan mudah akrab dengan siapapun serta ceria terutama pada orang-orang terdekatnya. Hingga akhirnya dia dipertemukan dengan seorang pria tampan tapi memiliki kepribadian...