07

3.8K 209 1
                                    

Ini sudah seminggu sejak pertemuan ketiga Chaeyoung dengan pria itu. Yang secara tidak sengaja mereka bertemu dengan cara yang sama dengan sebelumnya. Yaitu bertabrakan.

Saat ini Chaeyoung sedang berada disebuah kafe. Dia sedang menunggu Lisa.

Sebenarnya, bukan Lisa yang datang terlambat. Tetapi Chaeyoung lah yang memang datang terlalu cepat.

"Lisa lama sekali. Huftt, ini salahku juga karena datang terlalu cepat"

Chaeyoung memainkan ponselnya sambil menunduk.

"Eh Young, kau juga disini ternyata"

Karena kaget, Chaeyoung langsung menengok kearah orang yang berada dihadapannya.

"Sehun ! Kau ini mengagetkan ku saja" ucap Chaeyoung.

"Ya habisnya kau terlalu asik dengan ponsel mu itu" kata Sehun lalu duduk didepan Chaeyoung.

"Kau sedang apa disini ?"

"Aku akan bertemu teman ku disini, tapi dia belum datang. Lalu kau sendiri sedang apa disini ?" Tanya Sehun.

"Aku juga sama seperti mu"

"Oh kalau begitu, biarkan aku duduk disini ya, lalu kita akan mengenalkan teman kita masing-masing"

"Eum baiklah. Ide yang bagus"

"Young, bolehkah aku minta nomor mu lagi ? Waktu itu aku sempat mengganti nomor, dan nomor mu terhapus" pinta Sehun.

"Tentu saja boleh. Kemarikan ponsel mu !"

Sehun pun mengambil ponselnya lalu memberikannya pada Chaeyoung.

Chaeyoung melihat wallpaper ponsel Sehun. "Wah Sehun, kau masih belum bisa melupakan dia ?"

"Hah ? Siapa ?"

"Gadis itu, yang sering kau kejar dulu"

"Oh dia. Ya aku memang belum bisa melupakan dia sepenuhnya" jawab Sehun.

"Kenapa ? Seharusnya kau sudah melupakan dia. Bahkan dia saja tidak peduli pada perasaan mu"

"Aku tau. Tapi selama ini belum ada gadis yang bisa membuat ku berpaling darinya" ucap Sehun lesu.

"Bersabarlah. Nanti juga akan ada saatnya kau menemukan gadis yang akan mencintai mu dengan tulus"

Sehun tersenyum. "Terima kasih. Dari dulu kau selalu memberiku saran ataupun nasihat. Kau memang teman yang baik, Young !"

Chaeyoung balik tersenyum. "Tidak perlu berterima kasih. Aku senang jika bisa membantumu"

"Sudahlah. Jangan bersedih lagi, lupakan itu. Ambilah, aku sudah menyimpan nomor ku" Chaeyoung mengembalikan ponsel Sehun.

"Baiklah. Nanti aku akan menghubungi mu"

"Dimana teman ku itu sih ? Lama sekali" gerutu Sehun sambil terus memerhatikan pintu masuk.

"Itu dia ! Chanyeol !" Panggil Sehun.

Chanyeol pun mendekat kearah Sehun.

"Ayo cepat duduk !" kata Sehun sambil menggeser tempat duduknya. Alhasil Chanyeol yang duduk didepan Chaeyoung.

"Chan, perkenalkan dia adalah teman masa SMP ku"

"Hai ! Nama ku Park Chaeyoung"

"Namaku Park Chanyeol"

"Sepertinya dia pria yang waktu itu" ucap Chaeyoung dalam hati.

"Dia kan gadis yang menabrakku waktu itu. Ternyata namanya Chaeyoung" ucap Chanyeol dalam hati.

The Perfect Couple [ EXO & BlackPink ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang