Seperti hari sebelumnya, kini Chaeyoung merasa bosan juga. Dan dia ingin mengajak Vernon untuk pergi. Dia pun menelepon Vernon.
"Halo ! Ada apa Rose ?"
"Kau sedang dirumah kan ?"
"Iya memang kenapa ?"
"Bagaimana kalau hari ini kita jalan-jalan ?" Ajak Rose.
"Jalan- jalan ?"
"Iya. Kau mau kan ?"
"Emm maaf Rose, sebenarnya aku akan menemui teman ku lagi"
Perkataan Vernon membuat Rose cemberut. "Kenapa ? Kemarin kan sudah"
"Itu karena kami baru bertemu lagi setelah satu tahun tidak bertemu"
"Lalu bagaimana dengan kita ? Lima tahun, lebih lama kan ?"
Disana Vernon terdiam sejenak. "Tapi Rose-"
"Oke baiklah tidak masalah. Kau pergi saja dengan teman mu itu, dan tak usah peduli kan aku"
Vernon tau kalau saat ini Rose tengah merajuk. "Oh ayolah Rose, jangan marah"
"Aku tidak marah"
"Tapi aku tau kau sedang kesal padaku"
Rose tidak menjawab, dia memilih diam.
"Aku punya ide, bagaimana kalau kau ikut saja dengan ku dan menemui temanku ?"
"Emm baiklah. Ide mu tak buruk"
"Baiklah. Aku akan memberitau teman ku kalau kau akan ikut. Kalau begitu bersiaplah, satu jam lagi kita berangkat"
"Baiklah"
Sambungan telepon dimatikan.
Dan saat ini Vernon sedang menelepon temannya.
"Siapa ?"
"Namanya Rose. Dia adalah sahabat masa kecil ku. Tak apa kan dia ikut ?"
"Kenapa dia harus ikut ?"
"Dia baru saja datang kesini lagi setelah lima tahun dia pergi. Dan kami juga belum menghabiskan banyak waktu untuk bersama"
"Baiklah tak apa"
"Terima kasih"
Sambungan pun diputus secara sepihak.
"Dia masih saja seperti itu" kata Vernon.
~~~~~
"Kafe ?" Tanya Rose.
"Ya. Dikafe" jawab Vernon.
"Ohh" Rose menganggukan kepalanya lalu beralih menatap jalanan yang mereka lewati.
Sekarang mereka berdua sedang dalam perjalanan menuju sebuah kafe yang sudah ditentukan oleh teman Vernon. Dan saat ini Vernon menggunakan mobilnya untuk pergi ke sana.
"Sudah sampai"
Rose pun keluar dari mobil, diikuti Vernon. Mereka pun berjalan beriringan dan masuk ke dalam kafe.
"Siapa teman mu itu ?" Tanya Rose penasaran.
"Nanti juga kalian akan berkenalan" jawab Vernon.
"Sepertinya dia belum datang" ujar Vernon setelah memasuki kafe.
Dia pun menggenggam tangan Rose lalu membawanya ke meja kosong yang berada disudut ruangan.
"Kita duduk disini saja. Ayo duduklah !"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Perfect Couple [ EXO & BlackPink ]
Fanfiction~COMPLETE~ Park Chaeyoung. Seorang gadis cantik yang mempunyai kepribadian ramah dan mudah akrab dengan siapapun serta ceria terutama pada orang-orang terdekatnya. Hingga akhirnya dia dipertemukan dengan seorang pria tampan tapi memiliki kepribadian...