14

2.7K 150 2
                                    

Jalanan tampak ramai. Karena mungkin saja para siswa baru saja pulang dari sekolah.

"Chaeyoung, bangunlah ! Kita sudah sampai" kata Baekhyun.

Perlahan Chaeyoung pun membuka matanya. "Benarkah ?"

"Iya. Ayo kita turun !" Baekhyun pun keluar disusul Chaeyoung lalu mengambil koper mereka dibantu oleh supir taksi.

Baekhyun membayarnya lalu mengucapkan terima kasih. Lalu taksi itu pun pergi.

Kini mereka meneliti rumah yang berada dihadapan mereka. Rumah dengan dua lantai dan cat berwarna putih.

"Rumah ini. Rumah yang sangat aku rindukan" ujar Chaeyoung lirih.

"Sudahlah. Sekarang kita masuk dulu" kata Baekhyun lalu mereka pun masuk setelah membuka gerbangnya.

Lalu mereka berjalan menuju pintu rumah itu. Baekhyun pun mengambil kunci lalu membukanya.

Perlahan pintu itu dibuka dan memperlihatkan ruang tamu.

Chaeyoung masuk kedalam. Lalu mengamati semua yang ada diruangan ini. Semuanya masih sama. Letak barang-barangnya pun masih sama seperti dulu.

"Semuanya masih sama seperti dulu" ucap Chaeyoung lirih.

Walaupun rumah ini tidak dihuni selama beberapa tahun, tapi rumah ini selalu dirawat. Paman Chaeyoung menyewa beberapa orang untuk membersihkan rumah ini seminggu sekali.

Setelah selesai diruang tamu, Chaeyoung ingin pergi ke kamarnya.

"Baekhyun, aku akan pergi kekamar ku" ucap Chaeyoung sedangkan Baekhyun hanya mengangguk.

Chaeyoung pun pergi kelantai dua. Sampai dilantai dua, dia segera mendekati sebuah pintu berwarna putih. Dipintu itu terdapat ukiran kayu yang bertuliskan

ROSE

Chaeyoung pun membuka pintu itu perlahan. Sebuah kamar berwarna biru muda yang cukup besar.

Chaeyoung berjalan kearah ranjang. Dia duduk diujung ranjang dan mengusapnya perlahan.

"Aku rindu kenyamanan saat tidur disini"

Lalu dia beralih ke meja belajarnya dulu. Dan disitu terdapat banyak buku cerita pendek ataupun novel.

Dan matanya tak sengaja melihat foto keluarga. Yang terdiri dari appa, eomma, dan dirinya.

Ia hendak mengambil foto itu, tapi itu tak terjadi karena Baekhyun tiba-tiba datang.

"Chaeyoung !"

Chaeyoung membalikkan tubuhnya. "Apa ?"

"Kita makan apa nanti malam ?"

"Makan malam ? Ah aku lupa. Bagaimana kalau malam ini kita pergi ke restoran saja ?"

Baekhyun terlihat berpikir. "Ide bagus. Kalau begitu sekarang kau bersihkan diri mu. Aku juga akan mandi dulu"

"Ya, aku juga akan mandi sekarang"

"Baiklah" Baekhyun pun keluar lalu masuk kedalam kamarnya lalu mandi.

Sedangkan Chaeyoung, dia menghela nafas sembari menatap foto itu. "Aku harus segera bersiap sekarang" ujarnya lalu masuk kedalam kamar mandi.

~~~~~

Selama berada di Australia, tentu saja Chaeyoung dan Baekhyun berbicara menggunakan bahasa Inggris jika mengobrol dengan masyarakat disini.

Chaeyoung fasih dalam bahasa Inggris, karena dia besar disini. Sedangkan Baekhyun, dia juga bisa bahasa Inggris tapi tidak sefasih Chaeyoung.

The Perfect Couple [ EXO & BlackPink ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang