7 : Serumah?

14.4K 2K 254
                                    


Vote before reading ❤
Vote sebelum baca, okay?

Enjoy~

Enjoy~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






Dipeluk enak, anget, nyaman.

Tapi efek sampingnya apa?




DIA MAKIN CUEK SAMA GUE







Berasa abis dikasih doorprize dan abis itu dikasih tau kalo doorprize itu cuma zonk. Lah nyeseq.

"Na, anterin ini ke rumah suamimu." perintah bunda tiba-tiba. Kaget lah gue, lagi sibuk nonton drama.

Dan sekarang disuruh menjalani drama hidup beneran.

"Iya bun, bentar Alana ganti baju dulu." bunda ngangguk dan gue matiin laptop buat ditaruh di kamar.

Gue di dalem kamar mikir, kalo ketemu Bang Wonwoo harus apa? Dia kan tau-tau meluk gue, minta maaf, nyium-nyium kepala gue dan abis itu kembali lagi ke jati dirinya.

Cuek kayak bebek.

Dingin kayak Good Day Freeze.







"Bilangin umimu, gimana keputusannya ya." gue cuma ngerutin kening. Keputusan apa coba.

"Iya, bun. Alana jalan dulu, Assalaamu'alaikum.."

"Wa'alaikumussalam.."


Sepanjang jalan gue masih deg-degan. Gue juga masih mikir keputusan apa yang dimaksud bunda.




"Udah punya suami kok masih kayak jomblo."

"BANG JEONGHAN!!!!" nah, makan tuh pengang. Gue kaget tau-tau dikagetin begitu. Mana kata-katanya pedes banget. "Kampret bener sih lo bang?!"

*gue bacanya lobang masa :"




"Lagian, suami tuh buat gantiin kejombloan, lah ini? Kesana kemari masih aja sendiri, ngenes ya lo?"

Astaghfirullah.. Ingetin gue buat gak nimpuk dia pake sendal.



"BANG!!!" kenapa gue berani teriak-teriak ama dia?

Ya karena dia sepupu gue, waktu kecil juga main kecebong bareng.



"Gimana Wonwoo?"

"Gimana apanya?"

"Enak gak? Mantep? Gede atau enggak?"

SI ONCOM! NGARAHNYA KE SITU


"IH ABAAANG!!"

"Ih, Na! Kalau teriak kira-kira dong.. Abang kan cuma nanya..."

"Nanya kok begituan, gak jelas!"

BANG WONWOO || Jeon Wonwoo ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang