Vote before reading ❤
Vote sebelum baca, okay?Enjoy~
Hari ini hari pertama gue kuliah. Setelah hasil tes-nya keluar sebulan yang lalu, gue langsung daftar ke salah satu perguruan tinggi di Jakarta.
Sekarang juga udah bukan bulan puasa lagi, udah 2 minggu setelah lebaran.
Gue masih inget pegalaman hari Raya pertama gue sama Bang Wonwoo. Dia meluk gue yang nangis kejer setelah maaf-maafan satu keluarga.
Bang Wonwoo juga udah masuk kerja lagi, setelah sebulan kerjaannya di bawa ke rumah pas bulan puasa, dia mulai masuk lagi ke kantor.
Kayak pagi ini, gue mandangin dia yang lagi pake kemeja putih polosnya di pantulan kaca. Rambutnya masih basah dan berantakan.
Kebayang betapa nikmatnya mandang wajah dia yang subhanallah itu?
"Terpesona?"
Gue merutuki diri gue sendiri. Bisa-bisanya gue mandangin dia tanpa kedip dan dalam keadaan mulut mangap. Ya jelas aja dia tau gue terpesona.
Tapi gue kan gak tau malu. "Iya, ganteng banget sih bang. Waktu hamil umi makan apa? Nanti Alana makan juga biar anaknya ganteng."
2 detik kemudian gue sadar.
Maksudnya mulut gue ini apa sih?! Kode banget kayaknya.
Dia langsung ketawa kecil dan deketin gue. Gue yang berdiri di depan kaca cuma bisa diem.
Tiba-tiba tangannya melingkar di pinggang gue. "Jadi kamu mau punya anak sama abang?" tanyanya.
"Mau cepet-cepet abang hamilin?" lanjutnya lagi sambil mandang gue dari kaca.
"Ih abang apaan sih!" gue gak bisa bohong. Muka gue udah merah banget kayak gini. Dia makin gencar aja ketawa dan nyelundupin kepalanya di lekukan leher gue.
Dicium..
Leher suci gue.
"Geli-"
"Enak."
"Apanya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
BANG WONWOO || Jeon Wonwoo ✔
أدب الهواة"Dia tuh manusia atau kulkas dikasih nyawa, sih?" -Alana Laksita By : Ai 🐣 || Shuahann [September, 2019]