35 : END

13.8K 1.3K 563
                                    


Vote before reading ❤
Vote sebelum baca, okay?

Enjoy~

Gue super baik hari ini.
(Orang baik gak ngomong dirinya baik padahal, wkwk)

 (Orang baik gak ngomong dirinya baik padahal, wkwk)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.








Wonwoo







Kaget, ya?

Gue bukan Alana. Gue Wonwoo. Laki-laki yang kalian cintai sebagai fans. Tapi disini, gue bukan idola kalian. Gue adalah suami Alana.


Gue cinta sama dia, bahkan sebelum kami berdua menikah. Dan keputusan kedua orang tua kami masing-masing buat gue bersyukur banget. Karena tanpa ragu gue bisa deket sama dia, bisa bilang cinta sama dia.

Awalnya kaku, sih.. Tapi lama-lama gue kebiasa. Apalagi liat muka malunya yang bikin gue makin semangat buat ledekin dia.

Keputusan gue waktu umi abi jodohin gue sama Alana bener-bener udah pasti. Diem-diem gue sholat istikharah mohon petunjuk dia jodoh gue atau bukan. Dan alhamdulillah jawabannya iya.

Walaupun gue masih bener-bener nunggu Lili waktu itu, perlahan gue lupain dia juga. Bagaimanapun, kita hidup buat masa depan, kan? Bukan buat masa lalu. Apalagi nunggu yang gak pasti, bukan gue banget.

Hari pernikahan itu sebenernya masa-masa paling indah di hidup gue. Gue senyum lepas disitu, tapi Alana kelihatan sedih dari sorot matanya. Dia emang belum tau gue cinta sama dia. Dengan polosnya dia masih mikir cintanya bertepuk sebelah tangan.


Amy. Sosok yang pernah bikin gue bahagia. Dia yang nemenin gue selama beberapa tahun. Walaupun putus dia tetep deketin gue.

Awalnya risih, tapi lama kelamaan gue anggap dia kayak adik gue sendiri. Berhubung gue anak tunggal, seru punya adik kayak dia. Ya gue tau kalau dia beneran masih gak bisa move on dari gue, tapi yang penting gue udah menghargai dia, kan?

Gue pun berkali-kali bahas masalah ini sama Amy. Kalau perasaan gue tuh bukan buat dia lagi. Tapi dia tetep aja kekeuh buat ngejar gue. Ya gue biarin, dong?

Tapi ternyata, sikap gue yang menghargai Amy justru bikin Alana sedih. Dia masih merasa hati gue bukan buat dia. Gue merasa bersalah banget, sih. Terutama waktu Amy buka puasa bareng kami berdua. Disitu keliatan banget kecewa dan marahnya Lana sampai dia gak mau makan dan ngehindarin gue.

Gue tau perjuangan dia buat masak buka puasa khusus buat gue. Tapi masalahnya Amy kekeuh mau ikut ke rumah. Dengan terpaksa gue ikutin kemauannya.

BANG WONWOO || Jeon Wonwoo ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang