5 : Rasa

14.4K 2K 123
                                    

Vote before reading ❤
Vote sebelum baca, okay?

Enjoy~

Enjoy~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.













"Bang Hoshi, anterin Alana dong.." pagi itu sesuai rencana gue belanja buat bahan masakan ke pasar.

Tapi bodohnya, bahkan gue gak tau naik apa kesananya. Dan gue akhirnya bangunin Bang Hoshi yang masih ngebo. Kebiasaan dia tuh, tidur lagi abis sholat subuh jama'ah di masjid.

"Duh, Na.. Abang masih ngantuk..."

"Ih abang..! Alana naik apa kesananyaa..?" rengek gue. Aturan gini mah gue minta tolong anterin siapa gitu..

Udah si sempet gue tanya di grup remaja masjid siapa yang berkenan nganterin gue, tapi nihil. Kebanyakan pada off, yang on cuma perempuannya, dan itupun yang gak bisa bawa motor sama kayak gue.

Terus gue mesti naik gojek gitu? Kalo minta anterin ayah, ayah lagi ada pengajian di RT sebelah, bunda? Sama aja kayak gue, lemah di masalah transportasi.


"Alana, ada Wonwoo di bawah." gue kaget pas denger bunda bilang begitu. Sekarang bunda lagi nyembulin kepalanya di pintu kamar Bang Hoshi.

Diem-diem Bang Hoshi nyengir terus balik tidur, dan dengan kampretnya dia nendang gue sebagai tanda ngusir.

"Iya, bun."

Tiba-tiba aja gue deg-degan. Ada perlu apa dia kesini?

"Bang Wonwoo.." panggil gue pas liat dia lagi duduk di sofa sambil mainin handphone. Dia noleh ke arah gue dan ngasih tangan buat salim.

"Ayo berangkat." dia langsung berdiri dari duduknya dan ngantongin handphonenya.

"Kemana?"

"Pasar,"

"Kamu gak ada yang nganter, makannya abang kesini."

Ah.. Suami-able banget..

• • •








"Bang duduk aja di motor kalau capek." peringat gue yang kedua kalinya pas liat Bang Wonwoo nguap. Ngelirik doang sih, gue lagi nyari kios bumbu dapur belum ketemu.

"Bawaannya banyak, nanti berat bawanya." gue ngelirik ke arah kantong-kantong plastik di tangannya. Emang lumayan banyak sih, kan buat satu RT, masa iya gak banyak.

"Itu bumbu dapur bukan?" Bang Wonwoo nunjuk ke arah kios yang jual bumbu dapur.

Pinter juga bedain bahan-bahan ginian. Hehe.




"Iya bener, ayo bang." gue narik lengan bajunya pelan. Kalau di pasar itu harus gesit, gak boleh jalan santai kayak di mall, soalnya banyak yang sibuk dan lalu lalang.

BANG WONWOO || Jeon Wonwoo ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang