Vote before reading ❤
Vote sebelum baca, okay?Enjoy~
Hari ini gue seneng banget.
Soalnya Bang Wonwoo pulang.
Akhirnya.. Kejombloan gue selama beberapa hari ini selesai. Jadinya gue bisa ndusel-ndusel di ketek dia lagi deh.
Terus bisa peyuk-peyuk dia sesuka gue. Hehe.
Iri kan lo pada? Gak bisa ngegapai seorang pangeran macem Bang Wonwoo, sedangkan gue bisa? Haha.
Oke-oke. Cukup sombongnya. Gue mau berangkat ke kampus dulu.
Perkiraan Bang Wonwoo bakal sampai nanti siang. Sekarang dia lagi siap-siap buat balik ke Jakarta.
Dan hari ini, untungnya ada Bang Hoshi, jadi gue gak perlu tuh ketemu Kak Eunwoo dan terpaksa nebeng lagi. Gue takut lama-lama jadi gosip se-kampus.
"Na." panggil Bang Hoshi yang sedari tadi nyetir mobil.
"Hm?"
"Enak gak nikah sama Wonwoo?"
"Ya enak aja, bang."
"Lo gak pernah berantem kan sama dia?" waduh. Kalau gue bilang gue pernah berantem, nanti jadinya malah Bang Wonwoo kelihatan buruk di mata Bang Ochi.
"Ehm.. Enggak kok, bang."
"Alhamdulillah kalau gitu. Soalnya, dulu gue berantem mulu sama dia. Cuma rebutan kuning telor aja berantem. Bagus deh kalau sama lo gak berantem."
Ya wajar aja sih. Bang Hoshi kan emang pemancing ketubiran. Jadi kalau dia berantem sama Bang Wonwoo perihal kuning telor sih gue udah amat maklum.
Cuma kan kuning telor sama orang ketiga itu gak sama. Gue berantem sama bang Wonwoo karena ada orang ketiga, Si Amy. Lebih parah kan?
"Jangan sampai berantem, Na. Jaga baik-baik. Gue tau lo masih muda, tapi gue yakin lo bakal bisa berfikir lebih dewasa lagi kedepannya. Dan lo harus inget, Wonwoo itu kerja buat lo, kalau dia capek, layani dia, jangan cuek aja. Biasanya cowok tuh kalo dilayanin sama orang yang dia sayang bakal hilang capeknya."
Tunggu deh.
Kok omongan Bang Hoshi kayak orang bener aja sih? Kayak orang yang udah professional dalam hal rumah tangga.
Sedangkan dia aja jomblo fisabilillah dan belum punya calon.
"Bang."
"Hm?"
"Kok omongan lo kayak orang berpengalaman sih? Lo jomblo padahal."
"Yeh.. Oncom! Gue kan memperhatikan orang-orang yang udah nikah. Gue juga sering dicurhatin sama Mingyu sama Bang Jeonghan. Ya jadinya gitu deh,"
KAMU SEDANG MEMBACA
BANG WONWOO || Jeon Wonwoo ✔
Fanfic"Dia tuh manusia atau kulkas dikasih nyawa, sih?" -Alana Laksita By : Ai 🐣 || Shuahann [September, 2019]