First Chat

425 20 0
                                    

Nadya's pov
Gua tengah mengeringkan rambutnya yang basah sehabis mandi,
Lalu gua duduk di sofa kamar.
Dan melihat sebuah notif di handphone iph 6s+ gua.

Devano Saputra: "save nomor gua yak:)"

Apaan sih ni orang? Tau nomor gua darimana coba? Duhh ribet banget!
Bales gak ya? Pengen bales tp ntar disangka gua suka, tapi bales aja lah.

Nadya Aretha: "y"

Devano Saputra: "lagi ngapain?"

Nadya Aretha: "gaperlu tau"

Devano Saputra: "cuek bgt :v "

Nadya Aretha: "bodo."

Apaansih ni orang gaje bgt, udeh ah mending gua tidur.
Gua pun pindah ke kasur gua, merebahkan tubuh dan tidur.

"Yaudah deh Ma, Pa aku sekolah dulu yaa." Ujar gua dan langsung menyalimi mama papa gua.

"Iya sayang, tuh teman kamu udah nungguin kamu daritadi di depan." Ujar Mama.

"Hah? Temen siapa Ma?" Tanya gua heran, yaiyalah gua aja gapernah dijemput temen:,) .

"Assalamualaikum." Ujar seorang laki laki yang tiba tiba masuk ke ruang tamu gua..

WHAT!? DEVAN!?

Gua pun membelalakan mata gua, kaget aja gitu.

"L-lo ?" Tanya Gua.

"Iya lo minta gua jemput kan?" Tanya Devan.

"Apaan anjir gua aja ga minta." Bantah gua.

"Nadya, kamu gaboleh gitu dong sama temen kamu, orang mau jemput kok ditolak sih?" Ujar Mama.

Ck, gua harus gimana nih. Kalo gua kabur pasti diomelin emak.

"Hhh yaudah deh gece, assalamualaikum." Pamit gua yang langsung keluar rumah.

"Eh anjir gua emang minta dianterin sama lo? Engga kan? Halu lu." Kesal Gua.

"Lu minta Nad, nih kalo ga percaya." Ujar Devan sambil menunjukkan hp nya ke gua, dan pas gua liat...

Nadya Aretha: "besok gua minta jemput boleh kan?"

Devano Saputra: "demi apa?"
Devano Saputra: "boleh banget lah, besok gua langsung otw kerumah lu. Alamatnya btw?"

Nadya Aretha: "jl. Gandaria blok F no. 26 ya Van:)"

Devano Saputra: "oke Nad, hehe see you besok!"

Gua pun langsung membelalakan mata, apa apaan coba!? Gua aja sama sekali ga ngechat dia gitu.

"Masih ga percaya?" Tanya Devan kepede an.

"Sumpah gua gap—"

"Udah naik, nanti telat." Ujar Devan sambil menyalakan mesin motor sport nya.

Ya gua mau gamau naik lah, sori sori aja nih ya gua bukan bermaksud suka gt tp yak mau gmn lg tar gua telat.

Devan's pov
Selama diperjalanan, hening banget. Mana Nadya ga pegangan sama gua lagi, kan gua pengen nya dipeluk. Eh maksudnya tar takut dia jatoh gitu.

Jujur nih gais, gila gua seneng banget baru aja gua ngechat dia tapi dia udah minta gua anterin dia, gilasi.

Apa Nadya suka sama gua juga ya?

Author's pov
Tak terasa, mereka berdua telah sampai ke pekarangan sekolah.
Mereka berdua menjadi pusat perhatian banyak orang, apalagi siswi siswi chilli, langsung pada ngomongin dah!

JANGAN BAPER!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang