Chapter : 04

1K 118 9
                                    

    Setelah berjalan cukup jauh, Minhyuk menghentikan mobilnya tepat di persimpangan jalan. Terlihat sedang mempertimbangkan jalan mana yang harus ia ambil karena sebelumnya jalan itu tidak pernah muncul lagi sejak dia dan Seungcheol tersesat saat perjalanan pulang dan hampir tidak bisa kembali ke Neverland waktu itu. Dan sekarang jalan itu kembali lagi, persimpangan yang pernah menyesatkan jalan mereka.

    Minhyuk terlihat sangat frustasi, dia sekilas menoleh ke belakang dan kembali pada persimpangan jalan. Menyadari bahwa kelemahan terbesarnya adalah saat dia harus memutuskan sesuatu sendirian. Minhyuk takut bahwa keputusan yang akan diambilnya nanti justru akan membuat semua orang berada dalam masalah. Dia tahu benar perasaan itu, perasaan yang sama seperti saat sebelum mereka datang ke sana.

    "Apa yang harus aku lakukan sekarang, Lee Seung?" batin Minhyuk yang kemudian menyandarkan kepalanya dan memejamkan matanya.

LOST CHILD

    Hyunwoo sedikit menoleh dan melihat ke depan dengan ekor matanya ketika Minhyuk menghentikan mobil. Pemuda itu kemudian menunduk, melihat tangannya sendiri. Namun tiba-tiba dia menyadari pergerakan Taehyung.

    Hyunwoo menoleh ke arah Taehyung dengan sedikit menaikkan alisnya. Melihat Taehyung menggaruk kepalanya, Hyunwoo pikir itu hanya gerakan biasa seseorang yang sedang tidur. Tapi sepertinya hal itu salah, karena setelahnya Hyunwoo melihat Taehyung tersenyum. Bukan senyuman yang menandakan bahwa dia sedang senang, melainkan sebuah senyuman yang lebih mirip sebagai seringaian.

    Hyunwoo merendahkan kepalanya dan memperhatikan dengan seksama perubahan raut wajah Taehyung. Hyunwoo bertanya-tanya, apa ini kebiasaan buruk Taehyung yang mereka maksud. Hyunwoo sempat berpikir bahwa mungkin saja Taehyung hanya bermimpi. Tapi lagi-lagi Hyunwoo salah karena Taehyung mulai bergerak maju seperti sedang merangkak dengan kepala tertunduk dan mata yang masih terpejam.

    Hyunwoo terlihat bingung karena ini pertama kalinya dia melihat kebiasaan Taehyung berjalan saat tidur. Haruskah dia membangunkan Taehyung atau membiarkannya. Tapi jika dibiarkan, Taehyung pasti jatuh dari mobil. Hyunwoo kemudian bergegas meraih bahu Taehyung.

    "heh ... kau rupanya," gumam Taehyung lengkap dengan seulas senyum miring.

    Hyunwoo menaikkan sebelah alisnya. Meski terdengar samar, dia masih bisa mendengar gumaman Taehyung. Tapi Taehyung langsung ambruk ketika mobil tiba-tiba berjalan lagi, dan Hyunwoo dengan sigap menahan tubuh Taehyung.

    Hyunwoo melihat wajah Taehyung yang begitu damai bahkan saat ia tidur sekalipun, pantas saja dia bisa berlama-lama di samping Seungcheol.

    Hyunwoo tersenyum ringan, setidaknya sebagai kakak tertua dia, dia bisa melihat tingkah aneh para adiknya yang menurutnya sangat lucu.


L

OST CHILD


    Setelah beberapa saat, Minhyuk membuka matanya. Menghembuskan napas dalam seperti dia yang sudah menentukan pilihannya. Tapi ketika Minhyuk memutar kunci mobilnya, dia melihat sebuah cahaya yang lumayan kecil bersinar di salah satu pohon. Minhyuk sempat terlihat mempertimbangkan sesuatu, tapi angin tiba-tiba berhembus perlahan dan mengusik konsentrasi Minhyuk.

    Minhyuk menggerakkan ekor matanya ke samping, seperti telah menyadari sesuatu. Dia pun bergegas membuka kaca jendela mobil dan melongok keluar melihat ke arah bulan di mana Blackhole yang semakin membesar itu perlahan terlihat makin pudar. Minhyuk kemudian membenahi posisi duduknya dan kembali menjalankan mobilnya mengikuti arah cahaya yang baru di lihatnya.

WAKE ME UP[Battle With The Devil] SERIES I : LOST CHILDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang