BEFORE THE DOWN 06

493 78 15
                                    

Music On!!!

Cahaya yang kembali datang pada Neverland, membawa pergi kegelapan dan mengembalikan kedamaian di tanah yang telah ternodai oleh darah. Langkah pelan yang menyusuri dinding labirin yang mulai menghangat oleh sinar matahari.

"Apa yang sedang kau lakukan?" Tegur Seungcheol ketika mendapati Changkyun yang mendekat pada dinding labirin, dan teguran itu pula yang membuat Changkyun mendapatkan perhatian dari seluruh orang.

"Mencari Minhyuk Hyeong, kita menang saat siang."

Ujarnya singkat dan kemudian melompat ke atas dan berdiri di atas tembok labirin, dia kemudian melihat ke sekeliling mencoba menemukan pergerakan di sana.

"Turunlah! sangat berbahaya di atas sana." Tegur Seungcheol.

Mata Changkyun menyipit menyesuaikan jarak pandang nya ketika penglihatan nya menangkap pergerakan tidak jauh dari tempat mereka.

"Minhyuk Hyeong....." Pekiknya dan sempat membuat pergerakan tersebut terhenti dan membuat nya yakin bahwa itu benarlah Minhyuk.

"Ketemu." Cetus Changkyun.

"Di mana?"

"Ke arah selatan, ikuti aku." Ujar Changkyun yang kemudian berjalan menyusuri tembok untuk menuntun langkah para saudaranya, meski akan mudah baginya untuk memutus jalan dan sampai lebih cepat di tempat Minhyuk. Namun dia tidak bisa mengabaikan Hoseok dan juga Hanbin yang terluka cukup parah.

Setelah berjalan mengikuti langkah Changkyun, mereka kemudian di pertemukan dengan Minhyuk yang membawa Taehyung yang tak sadarkan diri di atas punggung nya.

"Hyeong....."

"Minhyuk Hyeong....."

"Apa yang terjadi dengan Taehyung Hyeong?"

Suara yang bersahutan menyapa pendengaran Minhyuk dan membuatnya sedikit menegakkan tubuh nya untuk melihat kekhawatiran dari wajah adik adik nya.

"Kita tinggalkan tempat ini terlebih dulu."

Semua mengangguk paham dan mereka pun menyusuri labirin untuk mencari jalan keluar, melangkahkan kaki mereka ke arah timur dan semakin mendekat dengan cahaya dan berakhir pada rumput hijau yang kemudian mereka temui, hingga langkah mereka terhenti setelah menyusuri padang rumput hijau dan kini berteduh di bawah pohon besar dengan dedauan hijau yang memenuhi ujung tangkai yang mampu menyembunyikan keberadaan mereka.

Di bantu oleh Changkyun, Minhyuk menurunkan tubuh Taehyung dan menyandarkan tubuh lemah itu di pohon sebelum akhirnya dia mengambil tempat di samping Taehyung dan memeluk tubuh yang masih membeku tersebut. Mencoba memberi sedikit kehangatan yang ia miliki dan membuat semua orang menatapnya khawatir di saat yang terluka sudah mendudukkan diri di tanah dan tinggallah Seungheol dan juga Wonwoo yang masih berdiri.

"Apa yang terjadi pada nya?" Tanya Changkyun yang masih menjatuhkan satu lututnya di hadapan keduanya.

"Dia tidak sadarkan diri setelah aku menemukan nya."

"Kenapa tubuh nya begitu dingin?" Gumam Changkyun setelah sebelumnya sempat menyentuh Taehyung, dia pun dengan cepat melepas jas nya dan menyelimutkan nya pada tubuh Taehyung yang berada dalam dekapan Minhyuk.

Dan setelahnya helaan napas beratnya terdengar, dia kemudian beranjak dan menghampiri Hanbin di saat Seungcheol menghampiri Minhyuk dan juga Wonwoo yang menghampiri Hoseok untuk sekedar memastikan keadaan saudara-saudara mereka.

"Kau baiik-baik saja?"

Pertanyaan dari Changkyun yang di angguki oleh Hanbin, sejenak mereka menenangkan pikiran mereka dan beristirahat setelah berhasil lepas dari kematian yang memburu mereka semalam. Kemeja putih yang tercemari oleh darah yang keluar dari tubuh ataupun tubuh saudara mereka, tidak ada satupun yang bersih bahkan tangan mereka telah tercemari oleh darah dan di balik itu semua. Pertanyaan besar muncul di dalam benak Minhyuk, pertanyaan yang seakan menggoyahkan pendirian nya. Pada akhirnya perkataan Hoseok terbukti, dia menciumnya, bau darah Taehyung yang berbeda dengan bau darah mereka.

WAKE ME UP[Battle With The Devil] SERIES I : LOST CHILDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang