Byurrr....
Tubuh Taehyung terjatuh ke dalam air dan sontak membuat matanya tertutup. Namun, dia segera membuka matanya kembali ketika merasakan seseorang mencengkeram kerah bajunya dan semakin mendorongnya ke bawah. Taehyung tidak tahu sebelumnya bahwa sungai tersebut sangat dalam, padahal saat berada di atas tadi dia bisa melihat batu yang menjadi dasar aliran sungai dengan sangat jelas. Tapi yang terjadi sekarang benar benar membuatnya seakan tak bisa berpikir, dia semakin menjauh dari cahaya dan terus bergerak ke bawah akibat dorongan dari orang asing yang tidak bisa ia lihat dengan jelas seperti apa rupanya di saat gelembung yang keluar dari mulutnya semakin banyak.
Dia sempat tersedak. Merasa hampir kehilangan oksigen dalam paru parunya, dan saat itu pula dia tersadar, jika dia tidak melawan dia akan tetus jatuh ke bawah. Dengan gerakan lambat karena berada di dalam air, tangan kiri Taehyung yang terbebas meraih tangan pemuda asing yang kini mencoba untuk menenggelamkan nya. Taehyung memberontak, memberikan sebuah perlawanan dan menghentikan pergerakan keduanya yang semakin ke dasar sungai yang entah memang memiliki dasar atau tidak.
Taehyung mengerahkan seluruh tenaganya. Bergerak di dalam air yang membatasi pergerakannya bukanlah hal yang mudah, terlebih lagi dia sudah hampir kehabisan oksigen dan tampak beberapa kali menelan air yang mungkin akan benar benar memperpendek napasnya. Setelah beberapa saat Taehyung berhasil menyingkirkan tangan pria asing tersebut dan segera menuju ke atas. Namun sayang nya, pemuda asing tersebut berhasil mendapatkan kakinya dan menariknya ke bawah.
Mata Taehyung membulat sempurna ketika mendapati pemuda asing tersebut hendak menyerangnya dengan pisau. Refleks Taehyung menarik sedikit pedangnya untuk menahan serangan nya. Setelah berhasil memblokir serangan pemuda asing tersebut, Taehyung menaikkan kakinya dan dengan sekuat tenaga menendang perut pemuda tersebut yang kemudian jatuh ke bawah.
Taehyung yang melihat hal itu segera menyusulnya, bukan untuk menyelamatkannya melainkan untuk membunuhnya, entah siapapun dia yang jelas Taehyung tidak bisa membiarkan seseorang yang berusaha untuk membunuhnya pergi dengan membawa nyawanya dengan utuh.
Taehyung menarik pedang yang sedari tadi bertengger di tangan kanan nya. Bergerak secepat mungkin menghampiri pemuda asing tersebut, dia mengenggam gagang pedang menggunakan kedua tangannya, membuat garis vertikal dan hendak menghunuskannya ke pemuda asing yang kini ia dapatkan. Di detik selanjutnya Taehyung benar benar menghunuskan pedangnya tepat ke dada pemuda tersebut.
Air yang tiba tiba memerah di sekitar ujung pedang yang menembus kemeja putih pemuda asing tersebut. Dan dia menghilang.
AWAKE
"Kemana perginya yang lain?" Jinhwan bertanya kepada Hanbin. Satu satunya orang yang tersisa di sampingnya.
"Molla, mereka tadi berada di belakang. Jika Taehyung Hyeong dia bilang ingin pergi sendiri."
"Anak itu, lagi lagi. Kemana dia pergi?" Gumam Jinhwan. Lebih tertuju kepada dirinya sendiri. "Ini sudah tengah hari, sebaiknya kita kembali ke titik kumpul."
Hanbin memberi saran dan tanpa sepatah katapun yang terucap sebagai jawaban Ya, Jinhwan berjalan terlebih dulu dan kemudian di ikuti oleh Hanbin.
"Seharusnya mereka juga sudah kembali sekarang."
"Hyeong ingin mencoba mencari mereka?"
"Kemana kita harus mencari mereka, bahkan mereka pun bisa hilang hanya karna tertutupi oleh sebuah pohon."
"Itu lah sebabnya aku menyarankan agar pergi saja dari sini."
KAMU SEDANG MEMBACA
WAKE ME UP[Battle With The Devil] SERIES I : LOST CHILD
FantasyDia paling kejam dari yang terkejam. Menjadikan kematian sebagai siklus terpenting dari kehidupan. Tersegel dalam tubuh bayi laki-laki selama bertahun-tahun. Namun, dia tetap tertidur meski segel telah terlepas bersamaan dengan anak laki-laki terseb...