AWAKE 07

527 75 15
                                    

    Seperti janji sang Matahari yang akan kembali ketika bulan berada dalam akhir perjalanan nya menuju barat, fajar kembali menyingsing tanah Neverland dan membangunkan seluruh kehidupan yang di nauingi oleh langit biru yang begitu cerah.
   

    "Neverland merengkuh cahaya, sembunyikan lah Iblis yang mendekam di hati nya."
    "Neverland terperosok dalam kegelapan, tunjukkan lah Iblis yang menguasai kegelapan hati nya."

    Dua bait lagu kutukan tanah Neverland, pagi yang datang begitu cepat membuat para pemuda penghuni Neverland membuka mata mereka dan melakukan aktivitas kecil setiap kali mata itu terbuka di pagi hari, namun tampak nya sisa kecanggungan semalam masih terasa dan meninggalkan beban di sudut hati mereka. Terbukti dengan adanya pagi yang begitu tenang, karna biasanya ketiga saudara termuda akan membuat keributan sesaat setelah mata mereka terbuka di pagi hari.

    Dan tampak nya semua nya memang tidak baik baik saja, di saat Seungcheol terlihat tengah menghindari Minhyuk, bahkan saat akan berpapasan Seungcheol lebih memilih berjalan ke arah lain dan di antara kesibukan pagi itu seseorang menyadari ketidakhadiran satu saudara mereka.

    Wonwoo berdiri di tengah ruangan dan menyaksikan lalu lalang para saudaranya yang datang dan pergi secara bergantian, hingga ingatan nya memutar kembali siapa saja yang telah lewat di depan matanya, dan mendapati bahwa satu Hyeong nya belum menampakkan diri sejak tadi.

    "Hyeong."

    Panggilan yang membuat Jinhwan menghentikan langkahnya dan menghampiri Wonwoo.

    "Ada apa?"

    "Di mana Hyunwoo Hyeong? Sejak tadi aku belum melihat nya."

    "Aku juga tidak tahu, saat aku bangun dia sudah tidak ada. Kau lihat saja di luar, mungkin dia ada di sana."

    Jinhwan mengucapkan kalimat terakhir nya sembari berjalan meninggalkan Wonwoo yang kemudian berbalik dan berjalan keluar Rumah untuk memastikan keberadaan Hyunwoo.

    Saat menuruni tangga, pandangan nya menemukan sosok Hanbin yang berjalan dari kejauhan. Dengan langkah santai nya pun Wonwoo menapakkan kakinya ke halaman dan berjalan ke arah Hanbin, hanya berselang beberapa waktu mereka saling berhadapan.

    "Dari mana kau?"

    "Melihat Hyunwoo Hyeong."

    Wonwoo melongokkan kepalanya melihat ke arah datang nya Hanbin dan sekilas memiringkan kepalanya ketika tidak mendapati siapapun di sana.

    "Apa yang di lakukan Hyunwoo Hyeong disana?"

    "Hyunwoo Hyeong tidak ada, beserta Mobil nya."

    Mata Wonwoo terbelalak mendengar penuturan dari Hanbin dan sebelum ia menanyakan lebih lanjut, Hanbin lebih dulu berjalan masuk. Wonwoo kemudian mengarahkan pandangannya ke sekitar halaman Rumah nya sebelum akhirnya menyusul Hanbin untuk kembali kedalam Rumah.

    "Yeorobun..."

    Suara panggilan untuk seluruh penghuni Neverland yang berasal dari ruang tengah membuat satu persatu dari mereka datang ke asal mula suara dan menemukan Hanbin.

WAKE ME UP[Battle With The Devil] SERIES I : LOST CHILDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang