Music On!!!
Matahari yang telah beranjak dari tempat sebelumnya, ke tujuh pemuda tersebut memutuskan untuk pergi ke sungai setelah Taehyung tersadar. Sekedar untuk membersihkan diri dan melepas dahaga, meski Neverland tampak begitu tenang seperti biasa namun perlahan udara di sana sedikit berbeda jika di bandingkan dengan hari sebelumnya.
Darah yang membasahi tanah telah membuat hawa Neverland lebih dingin di banding sebelumnya.Ke tujuh pemuda tersebut tampak membasuh tangan dan wajah mereka, melepas kemeja putih yang penuh bercak darah dan membersihkan nya dengan air sungai.
Menyisakan kaos putih lengan pendek yang membalut tubuh mereka, namun ada yang sedikit berbeda di sana di mana Minhyuk membawa Taehyung sedikit menjauh dari yang lain guna menghindari Wonwoo dan juga Hanbin yang tidak lain adalah kedua orang yang tidak tahu-menahu tentang darah Taehyung.
Changkyun dan Seungcheol yang mengerti akan tindakan Minhyuk tersebut justru membantunya agar kedua orang tersebut tak merasa curiga dengan jarak yang tercipta di antara mereka."Bersihkan pelan-pelan." Ujar Minhyuk yang kembali menghampiri Taehyung setelah menjemur kemeja mereka berdua di pinggir aliran sungai.
Dia mendekati Taehyung yang terduduk di atas bebatuan yang menyembul dari dalam aliran sungai, yang tengah berusaha menghilangkan bekas darah di area wajah nya.
"Apa masih sakit?"
Taehyung menggeleng, Minhyuk kemudian meraih kedua tangan Taehyung dan memasukkan nya ke air untuk membersihkan nya. Tangan Taehyung tidak sedingin sebelumnya, namun kulit nya masih terlihat memucat dan hal itu yang membuat Minhyuk tak bisa berhenti untuk mengkhawatirkan nya.
"Malam ini, pastikan kau berada di dekat ku." Ujar Minhyuk yang berusaha menghilangkan bercak kemerahan di tangan Taehyung, di saat Taehyung tengah memperhatikan nya dalam diam.
"Apa aku akan mati?"
Pertanyaan yang tiba-tiba keluar dari mulut Taehyung yang sempat menghentikan pergerakan Minhyuk, dia mendongakkan kepalanya untuk melihat wajah Taehyung dan kemudian beranjak berdiri dan membuat Taehyung sedikit mendongak untuk melihat nya.
"Tidak akan ada yang mati, kita semua akan meninggalkan Neverland bersama-sama."
"Jika ada yang harus mati, biar aku saja."
Perkataan dengan nada bicara yang terdengar begitu putus asa yang kemudian membuat raut wajah Minhyuk menjadi datar, untuk beberapa saat dia terdiam menatap Taehyung dan begitupun sebalik nya hingga tangan kiri Minhyuk terulur dan mendarat di puncak kepala Taehyung dengan seulas senyum yang menghiasi kedua sudut bibirnya, seulas senyum yang benar-benar tipis.
"Kenapa kau begitu khawatir, semua ini tidak akan berakhir hanya dengan mengorbankan satu orang. Tapi kita membutuhkan banyak pengorbanan untuk mengakhiri semua ini, namun bukan berarti siapapun bisa mengorbankan saudara mereka."
Taehyung kemudian menjatuhkan pandangan nya pada air yang mengalir di sekitar kakinya dan tangan itu menyingkir dari puncak kepalanya.
"Aku akan melihat keadaan yang lain."
Minhyuk kemudian berjalan melawan arus untuk melihat kondisi yang lain dan meninggalkan Taehyung seorang diri, saat dalam perjalanan menyusuri arus sungai. Minhyuk sekilas melihat telapak tangan nya yang terkena darah ketika memegang kepala Taehyung sebelumnya, sebelah alis nya terangkat karna sebelumnya dia hanya menyentuh puncak kepala Taehyung.
Dia pun menghentikan langkahnya dan berbalik, menatap Taehyung dengan bingung dan khawatir di waktu yang bersamaan. Dia belum melihat seperti apa luka Taehyung, tapi jika di lihat dari luar kondisinya tidak lebih parah dari Hoseok dan juga Hanbin.
KAMU SEDANG MEMBACA
WAKE ME UP[Battle With The Devil] SERIES I : LOST CHILD
FantasyDia paling kejam dari yang terkejam. Menjadikan kematian sebagai siklus terpenting dari kehidupan. Tersegel dalam tubuh bayi laki-laki selama bertahun-tahun. Namun, dia tetap tertidur meski segel telah terlepas bersamaan dengan anak laki-laki terseb...