Chapter : 11

647 89 16
                                    

    Hyunwoo menghampiri Seungcheol yang berada di pintu belakang setelah memastikan semua pintu dan jendela telah terkunci.

    "Ada apa?" tanya Hyunwoo setelah melihat wajah Seungcheol yang terlihat gusar sembari melihat ke arah gudang.

    "Anginnya sudah datang," gumam Seungcheol sebagai jawaban atas pertanyaan Hyunwoo.

    "Sebaiknya kita segera berkumpul dengan yang lainnya, aku rasa Minhyuk sedang dalam masalah."

    Keduanya kemudian berjalan menuju kamar di mana semuanya telah berkumpul, di saat angin telah berputar-putar mengelilingi tempat persembunyian mereka.

    Seungcheol membuka pintu kamar dan masuk, disusul oleh Hyunwoo yang kemudian menutup pintu dari dalam. Seungcheol mengarahkan pandangannya pada semua orang yang berada di ruangan tersebut, tapi sepertinya dari sembilan orang, dua dari mereka tidak ada di sana.

    "Di mana Minhyuk Hyeong dan Taehyung?" tanya Seungcheol.

    "Bukankah mereka bersama kalian?" Hoseok menyahuti.

    "Tidak, aku sudah menyuruh Taehyung membawa Minhyuk masuk," sahut Hyunwoo.

    "Dari tadi hanya kami yang berada di sini," timpal Jinhwan.

    Di detik setelahnya, Hyunwoo dan Seungcheol bergegas keluar dari kamar dengan panik, disusul oleh anggota lain. Mereka menuju ruang keluarga di mana tempat terakhir mereka meninggalkan Minhyuk dan Taehyung. Dan ketika Hyunwoo serta Seungcheol menjangkau ruang keluarga, keduanya dikejutkan dengan Minhyuk dan Taehyung yang terbaring di lantai.

    "Minhyuk, Taehyung!" panik Hyunwoo dan menghampiri keduanya, lebih tepatnya Minhyuk. Sedangkan Seungcheol menjatuhkan lututnya di samping Taehyung dan mengangkat kepala Taehyung ke pangkuannya.

    "Taehyung, buka matamu. Kim Taehyung," Seungcheol menepuk pelan wajah Taehyung, berusaha untuk membangun pemuda itu. Dan hanya berselisih beberapa detik semua orang kembali berkumpul di ruang keluarga dan tampak khawatir.

    "Kita bawa mereka ke kamar," seru Hyunwoo.

    Hyunwoo yang dibantu oleh Hoseok, memberingkan tubuh Minhyuk di atas ranjang. Sedangkan Seungcheol yang dibantu oleh wonwoo, membaringkan tubuh Taehyung di ranjang yang berseberangan dengan Minhyuk sebelum akhirnya satu persatu dari mereka mencari tempat untuk duduk dan tidak berjauhan.

    "Apa yang terjadi?" gumam Jinhwan.

    "Kenapa mereka tiba-tiba seperti ini?" sahut Hoseok.

    "Sebelum aku meninggalkan mereka, mereka masih baik-baik saja," jawab Hyunwoo atas pertanyaan Hoseok, dan dari ketujuh orang di sana tidak ada satupun yang bisa menjelaskan semuanya.

    Brakkk...

    Suara yang begitu keras dari luar yang menyatu dengan hembusan angin kencang membuat semua orang terlonjak.

    "Jangan jauh-jauh, tetap bersama," ujar Seungcheol dan para ketiga anggota termuda yang sebelumnya berada sedikit menjauh dari para kakak, kemudian mendekat dan duduk di pinggiran ranjang.


LOST CHILD

    "Kebaikan hatimu itu akan membawa petaka dalam hidupmu."

    "Tenanglah, tidak apa-apa. Aku akan membawamu pergi dari sini, jangan takut."

    "Siapa namamu?"

    "Kim Jisoo."

    "Jika tugasmu sudah selesai, apa kau akan pergi?"

    "Itulah takdir yang harus hamba jalani."

WAKE ME UP[Battle With The Devil] SERIES I : LOST CHILDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang