BEFORE THE DOWN 01

602 79 5
                                    

   ~Yang membangunkan nya saat malam, akan menemui kematian nya. Tetaplah bernafas hingga fajar menyingsing dan kau akan tetap hidup!


    Minhyuk menginjakkan kakinya di lantai kayu yang terasa lebih dingin di banding sebelumnya dan menemukan para Dongsaeng nya yang telah berkumpul di ruang tengah, duduk berpencar di lantai dan tentunya hal itu tidak berlaku pada ketiga saudara termuda yang selalu duduk berdampingan.

    Namun, dari semua wajah yang ia lihat, pandangan Minhyuk terarah pada Taehyung yang terduduk lemah di sudut ruangan, keduanya pun segera bergabung. Minhyuk dan Sengcheol duduk mengapit Taehyung yang memperbaiki posisi duduk nya agar lebih tegak.

    "Jika belum merasa baik, seharusnya kau beristirahat di kamar."'

    "Tidak apa apa, aku sudah merasa lebih baik sekarang."

    "Sejak terjatuh ke dalam sungai, kau sering pusing. Apa kepala mu benar benar terbentur batu?"

    Pertanyaan seungcheol yang mengambil alih perhatian Taehyung pada Minhyuk sebelumnya dan membuat semua perhatian hanya tertuju pada nya seutuh nya.

    "Aku tidak tahu, tiba tiba saja kepalaku terasa sakit."

    Sebuah jawaban yang menuntun pandangan nya terjatuh pada lantai di bawah nya. Bahkan dia tidak tahu apa yang telah ia alami sebelumnya, semua baik baik saja tapi setelah ia menyebut nama Jinhwan sesuatu yang aneh tiba tiba muncul di kepalanya. Sebuah bayangan di mana dia melihat jinhwan seolah olah itu baru saja terjadi semalam, namun banyangan yang hanya muncul sekilas tersebut tak mampu membuatnya mengingat apapun yang ia lihat untuk sepersekian detik.
    Lalu bagaimanakah dia akan menjelaskan hal ini kepada saudara nya yang lain, di saat bahkan dirinya sendiri tidak tahu apa yang tengah terjadi di sekitar mereka.

    Hingga seseorang menepuk pelan tengkuknya dan berhasil membuatnya kembali menegakkan kepalanya.

    "Berhenti membebani pikiran mu." Tatapan lembut Minhyuk yang membuat gemuruh di hatinya berangsur tenang.

    "Jika semua tidak keberatan, kita mulai bicara sekarang."

    Hoseok menengahi, memutuskan untuk segera membahas topik yang serius, dan tentu saja berhasil mendapatkan perhatian sepenuhnya dari semua orang.

    "Siapa yang terakhir kali melihat Jinhwan Hyeong tadi malam?"

    "Mungkin akulah orang nya, atau mungkin Taehyung."

    Pernyataan Minhyuk sontak membuat keduanya mendapatkan perhatian dari semua orang, sedangkan Taehyung sendiri menatap tak mengerti ke arah Minhyuk yang kemudian menjatuhkan pandangan nya pada nya.

    "Kau berjalan sambil tidur semalam, dan Jinhwan Hyeong mengejar mu. Apa kau tidak mengingat nya?"

    Menampakkan sedikit keterkejutan di wajah nya, Taehyung menggeleng pelan. Menyangkal apa yang telah di katakan oleh Minhyuk, meski dia tidak begitu yakin dengan hal itu karna yang ia tahu saat ia membuka mata dia sudah tidur di samping Minhyuk dan bukan nya Seungcheol, padahal orang terakhr yang di lihat nya sesaat sebelum tidur adalah Seungcheol yang tidur di samping nya.

    "Kau benar benar tidak melihat nya?" Tuntut Hoseok seakan tengah menjadikan Taehyung sebagai tersangka dalam kasus kematian jinhwan.

    "Maafkan aku, aku benar benar tidak mengingat apapun."

    "Di lihat dari luka nya, mustahil dia di serag hewan buas."

    Pernyataan Wonwoo semakin membuat semua orang tidak nyaman karna secara tidak langsung dia tengah mengatakan bahwa Jinhwan meninggal karna ada seseorang yang telah membunuh nya.

WAKE ME UP[Battle With The Devil] SERIES I : LOST CHILDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang