Setelah kepergian nya dari rumah, langkah Taehyung mengarah masuk ke dalam hutan seorang diri dengan membawa perasaan yang bahkan tidak ia mengerti. Apakah ia merasa sedih ataukah marah? Haruskah dia menangis, atau membenci? Dia tidak tahu, dan bahkan dia tidak tahu akan seberapa jauh langkah nya itu pergi.
"Kenapa kau lari?"
Langkah nya tersentak ketika pendengaran nya menangkap suara seseorang setelah cukup lama berjalan dengan keheningan, dia kemudian mengarahkan pandangan nya ke sekeliling dengan tatapan yang begitu was was.
"Siapa di sana?"
"Hehh, dasar bodoh!"
Sinis suara yang misterius tersebut dan berhasil membuat wajah Taehyung semakin panik, pasalnya tak ada seorang pun yang mampu di jangkau oleh pandangan nya.
"Siapa kau sebenarnya dan apa urusan mu? Tunjukkan dirimu sekarang!"
Suara misterius itu tertawa ringan di saat mata Taehyung yang semakin menajam, namun seiring dengan tatapan nya yang menajam. Matanya semakin memicing meski ia tak menginginkan nya.
"Wae...? Bukankah kau sendiri yang menyuruh ku untuk keluar, apa kau sudah berubah pikiran? Kim Taehyung."
Taehyung menggeleng ringan ketika matanya sedikit kabur, dia kemudian memegang pelipisnya menggunakan telapak tangan nya. Meredam sakit yang tiba tiba menyerang kepalanya.
"Bagaimana, eoh? Masih tidak ingat dengan ku?"
Taehyung perlahan menjauhkan tangan nya dan mengangkat pandangan nya, di mana ia tak mempu menggunakan mata kirinya yang tiba tiba berubah warna menjadi hitam pekat meski ia tak menyadari nya. Yang dia tahu hanya mata kirinya yang kehilangan kemampuan untuk melihat, dia mengarahkan pandangan nya ke atas dan memutar tubuh nya, melihat ke sekeliling mencoba untuk menemukan suara yang sangat familiar di telinga nya.
Tidak, bukan suara orang lain yang ia maksud. Suara itu, suara misterius itu sangat mirip dengan suara nya.
"Siapa kau sebenarnya? Cepat keluar...!"
Bentak Taehyung dan suara nya yang lantang berhasil membuat kawanan burung yang bersembunyi di balik dedauan di atas pohon seketika terbang seperti hendak melarikan diri.
Lagi, suara misterius itu kembali terkekeh pelan seakan tengah menertawakan kepanikan Taehyung.
"Aku akan membunuh mereka semua sebelum fajar menyingsing, bagaimana menurut mu? Kim Taehyung...."
Taehyung tersentak dan kembali memegangi matanya ketika matanya tiba tiba terasa sakit ketika suara misterius tersebut meneriakkan namanya dengan lantang, dan membuat nya mengernyit kesakitan.
"Keluar kau, keparat!!!"
Geram Taehyung yang tak ingin di permainkan lebih jauh lagi.
Tubuh nya semakin menunduk ketika tangan nya mencengkram wajah nya.
"Keparat kau, keluar sekarang!."
Sebuah gumaman yang hanya mampu ia ucapkan.
Tiba tiba saja wajah kesakitan nya perlahan menjadi datar dan setelahnya, sudut bibirnya terangkat membentuk sebuah seringaian yang begitu mengerikan dengan tatapan matanya yang haus akan membunuh.
"Aku di sini bodoh!"
Gumamnya dengan seringaian yang tiba tiba menghilang dan matanya yang membulat sempurna ketika ia merasa bahwa jantung nya sempat terhenti persis seperti orang yang baru saja terkejut, dan di detik selanjut nya tubuh nya tiba tiba limbung dan jatuh di atas tanah. Dia tak sadarkan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
WAKE ME UP[Battle With The Devil] SERIES I : LOST CHILD
FantasyDia paling kejam dari yang terkejam. Menjadikan kematian sebagai siklus terpenting dari kehidupan. Tersegel dalam tubuh bayi laki-laki selama bertahun-tahun. Namun, dia tetap tertidur meski segel telah terlepas bersamaan dengan anak laki-laki terseb...