Music On!!!
Fajar yang kembali menyingsing, mengeringkan embun yang sempat membasuh darah yang telah membeku. Perlahan jemari itu menunjukkan pergerakan sebelum kelopak mata yang begitu dingin itu kembali terbuka dan seketika merasakan tanah yang begitu dingin menyentuh wajah nya, perlahan Taehyung bangkit dengan tubuh yang begitu berat, namun pergerakan nya terhenti setelah ia berhasil mendudukkan dirinya saat mendapati Hanbin yang terbaring di hadapan nya. Dia pun segera menghampirinya dan langsung membalik tubuh Hanbin.
"Hanbin-a, Kim Hanbin."
Usahanya untuk menyadarkan tubuh yang telah membeku tersebut berakhir dengan sia-sia, dengan napas yang tiba-tiba memberat dia mengarahkan pandangan nya ke sekeliling dan berhasil menemukan keberadaan Minhyuk.
"Hyeong...."
Taehyung segera menaruh kembali tubuh Hanbin dan berlari menghampiri Minhyuk yang duduk bersandar di bawah pohon dengan kepala yang tertunduk, Taehyung segera menjatuhkan kedua lutut nya di hadapan Minhyuk dan perlahan menegakkan bahu Minhyuk dan menangkup kedua wajah yang terasa begitu dingin menggunakan kedua tangan nya.
"H-hyeong...." Lirih nya.
Perlahan mata di hadapan nya itu terbuka dengan tatapan yang begitu sayu. "Kau..." Sebuah gumaman yang hanya mampu keluar dari mulut nya di saat mata itu kembali menutup, namun dengan sedikit kesadaran yang masih tersisa. Minhyuk kembali membuka matanya dan mendapati kedua netra di hadapan nya benar-benar menunjukkan bahwa orang di hadapan nya kini benarlah Kim Taehyung yang ia kenal, namun jika benar seperti itu. Lalu siapakah Iblis yang di hadapinya semalam.
"Kim Taehyung...." Lirihnya kembali, sekedar untuk memastikan kebenaran yang kini berada di hadapan nya.
"Ne, kenapa bisa seperti ini? Apa yang sudah terjadi?"
"Kenapa kau-" Perkataan yang sengaja ia hentikan dan justru terkekeh pelan meski dia tidak mampu melakukan nya.
"Hyeong...."
Perlahan tawa kecil tersebut berubah menjadi sebuah tangisan di saat ia memilih untuk menjatuhkan pandangan nya dan membuat kekhawatiran Taehyung semakin besar karna percaya atau tidak, dia sama sekali tidak tahu apa yang telah terjadi semalam, namun tak mampu di pungkiri bahwa sekujur tubuhnya terasa sakit.
"Hyeongnim, ada apa sebenarnya?"
Before The Down
Hari itu di habiskan oleh Taehyung dengan merawat luka Minhyuk setelah memakamkan jasad Changkyun dan juga Hanbin, tanpa mengetahui insiden yang terjadi semalam dan juga keberadaan Seungcheol sedangkan Minhyuk sendiri tak mampu mengeluarkan sepatah katapun dan hanya memperhatikan gerak-gerik Taehyung yang tampak begitu wajar.
Dengan tubuh yang tak mampu lagi bergerak, terbesit sebuah pertanyaan tentang kemana perginya sosok mengerikan semalam dan dari semua pikiran nya hari itu dia menyadari satu hal. Bahwa mungkin saja nanti malam sosok mengerikan itu akan kembali dan siapakah Taehyung? Siapa pemuda yang kini merawat nya? Dan kenapa dia membawa pemuda itu bersamanya? Kenapa, kenapa dan kenapa. Sebuah tanya yang tak mampu terjawab bahkan ketika malam kembali menghampirinya.
Malam yang terasa seperti sebelumnya dan membawa seekor burung gagak yang hinggap di tanah tepat di hadapan mereka, menarik sedikit perhatian dari Taehyung dan di sadari oleh Minhyuk yang kemudian memanggilnya untuk mengalihkan perhatian nya.
"Taehyung-a..." Suara lemah yang kemudian membuat Taehyung mengarahkan pandangan nya padanya.
"Apa ada yang Hyeong butuhkan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
WAKE ME UP[Battle With The Devil] SERIES I : LOST CHILD
FantasíaDia paling kejam dari yang terkejam. Menjadikan kematian sebagai siklus terpenting dari kehidupan. Tersegel dalam tubuh bayi laki-laki selama bertahun-tahun. Namun, dia tetap tertidur meski segel telah terlepas bersamaan dengan anak laki-laki terseb...