BEFORE THE DOWN 09

469 80 13
                                    

Music On!!!

    Fajar menyingsing, mengeringkan embun yang menyelimuti Neverland. Lee Minhyuk tersentak dari tidur lelapnya, dia segera mengarahkan pandangan nya ke sekeliling nya untuk memastikan keadaan dan menghembuskan napas lega nya ketika mendapati Hanbin tertidur di balik punggung nya sedangkan Changkyun berada di kakinya.
    Hembusan napas yang keluar di pagi hari menuntun tangan nya untuk sekilas memijat keningnya sebelum akhirnya menjatuhkan pandangan nya pada Taehyung, dia kemuidan mengulurkan tangan nya dan menyentuh kening Taehyung menggunakan punggung tangan nya.

    Suhu badan nya tidak sedingin semalam namun jika di perhatikan wajah nya semakin memucat, dan saat itu pula perlahan mata itu terbuka, membuat Minhyuk menarik kembali tangan nya dan menggunakan nya untuk menyibakkan helaian rambut yang menutupi kening Taehyung sebelum akhirnya Taehyung melepaskan diri dari Minhyuk sembari menutupi wajah nya dan mengusap nya sekilas.

    "Bagaimana keadaan mu?"

    Taehyung hanya menggeleng pelan sebagai jawaban, dia kemudian mengangkat tangan kanan nya ketika merasakan nyeri di bagian pergelangan tangan nya dan sontak membuat sorot mata Minhyuk menajam ketika mendapati luka goresan di pergelangan Taehyung. Minhyuk pun meraih tangan Taehyung.

    "Ada apa dengan tangan mu? Kenapa bisa terluka?" Ujar Minhyuk yang menyiratkan kekhawatiran nya dengan pandangan yang jatuh pada Taehyung yang hanya menggeleng sebagai sebuah jawaban karna dia sendiri tidak tahu asal muasal dari goresan di pergelangan tangan nya, memang tidak lebar namun rasanya sedikit perih.

    Tanpa sadar dahi Minhyuk mengernyit melihat goresan dengan darah yang telah mengering di sekitar luka tersebut.

    "Apa masih sakit?"

    Lagi, Taehyung hanya menggeleng dan sedikit kebisingan yang mereka ciptakan berhasil membangunkan dua adik nya yang masih terlelap. Hampir sama seperti Minhyuk, mereka menunjukkan reaksi terkejut saat menyadari bahwa mereka telah tertidur.

    "Hyeong." Gumam Changkyun.

    "Semuanya baik-baik saja." Sahut Minhyuk yang mengerti akan kekhawatiran Changkyun.

    "Aku tidak tahu jika aku ketiduran." Ujar hanbin yang masih berada di balik punggung Minhyuk.

    "Tidak apa-apa, tidak ada yang terluka."

    "Bagaimana dengan Taehyung-Hyeong?"

    "Aku baik-baik saja."

    Suara pertama dari Taehyung yang mengalun pagi itu dan di akhiri oleh seulas senyum tipis, perhatian semua orang kemudian teralihkan oleh Minhyuk yang beranjak berdiri.

    "Kita pergi sekarang, mereka pasti sudah jauh meninggalkan kita." Ujar nya yang kemudian mengulurkan tangan nya pada Taehyung dan langsung di jabat nya lalu berdiri dan di susul oleh kedua adik nya.

    Hanbin dan Changkyun memakai jas nya kembali dan ke empatnya kembali melanjutkan perjalanan pagi itu dan sesekali berhenti untuk mengisi perut kosong mereka dengan buah-buahan yang tumbuh subur di hutan Neverland, suara kicauan burung yang bernyanyi di pagi hari harusnya mampu membuat mereka tersenyum riang.
    Namun sayang nya penghiburan apapun yang mereka dapat kali ini tidak mampu membuat mereka untuk sekedar mengulas senyum tipis.

    Di antara pohon rindang yang sedikit bergoyang ketika terkena semilir angin dan burung-burung kecil yang melompat di atas rerumputan, mata Taehyung menangkap seekor burung gagak bertengger di atas batu yang tidak jauh di depan mereka dan entah kenapa hal itu sedikit mengganggu perasaan nya.

    "Hyeong." Ujar nya yang kemudian menghentikan langkah semua orang.

    "Ada apa?"

WAKE ME UP[Battle With The Devil] SERIES I : LOST CHILDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang