AWAKE~03

623 83 3
                                    

    Seungcheol dan Taehyung kembali memasuki hutan dan berjalan beriringan, melintasi pepohonan yang terkadang mungkin saja bisa menutupi jarak pandang mereka.

    "Kau tahu di mana mereka?"

    "Tidak."

    Taehyung mengarahkan pandangannya dan mendapati senyum tipis Seungcheol yang kemudian turut mengundang senyumnya, dia kemudian kembali menatap ke depan.

    "Aku pernah mendengarnya... Mereka bilang kau tidak akan pernah tersesat di dalam hutan."

    "Siapa yang mengatakan hal seperti itu pada mu?"

    "Siapa pun itu, seperti nya memang benar. Kau sering keluar saat tengah malam, jangan kau kira aku tidak melihat mu."

    Seungcheol tertawa ringan ketika mendengar ucapan Taehyung yang terdengar begitu sinis.

    "Apa yang kau maksud?. Jika kau tahu bahwa aku pergi, kenapa tidak mencegah ku?"

    "Ada dua orang yang paling sensitif dengan keberadaan mu di sana. Untuk apa juga aku mencegah mu?"

    Lagi Seungcheol tertawa ringan sembari sekilas melihat ke arah Taehyung, dan tawanya perlahan menghilang ketika ia berjalan menjauhi Taehyung dan membuat langkah Taehyung berhenti.
    Pandangan nya mengikuti kemana langkah Seungcheol tertuju dan memperhatikan apa yang kini tengah di lakukan oleh Seungcheol ketika ia menarik pedang nya dan mengarahkan nya ke batang pohon di hadapan nya. Namun, perhatian Taehyung teralihkan oleh suara burung Gagak yang tiba tiba tertangkap oleh pendengaran nya, dan dia menemukan nya tepat di salah satu pohon yang berada di dekat mereka, Seungcheol yang mendengar suara burung tersebut pun sempat menghnetikan oergerakan nya dan memicingkan mata nya, namun dia segera meninggalkan nya karna itu hanyalah seekor burung.
    Tapi tidak dengan Taehyung, dia justru memperhatikan burung Gagak tersebut seakan tengah terlibat pembicaraan yang serius dengan burung tersebut, Taehyung menggeleng pelan dengan alis yang saling bertahutan seakan ia tak menginginkan sesuatu dan tepat setelah itu, burung gagak tersebut menghampiri Seungcheol seakan hendak menyerang nya, namun sayang nya sebelum burung gagak itu mampu menyentuh permukaan kulit Seungcheol, justru pedang Seungcheol lah yang lebih dulu menebas nya dan seketika Taehyung memalingkan wajah nya dan sekilas memejamkan matanya dengan dahi yang mengernyit seakan tengah mengutuk perbuatan Seungcheol.

    Seungcheol yang sebelumnya merasakan bahwa ada bahaya yang menghampiri nya, tidak menyangka bahwa peringatan tersebut datang dari burung gagak yang ia lihat sebelumnya dan dengan refleks ia mengayunkan pedang nya ke arah belakang, dia melihat ke bawah tepat ke arah mayat burung gagak yang baru saja tertebas oleh pedang nya, perlahan matanya memicing saat mendapati hanyalah beberapa lembar sayap hitam yang tertinggal di atas dedaunan kecil yang telah terlepas dari ranting nya.
    Seungcheol hendak mendekat dan berinisiatif untuk mengambil bulu burung gagak yang ia lihat sebelum suara Taehyung menghentikan langkahnya.

    "Bukankah kau terlalu kejam pada seekor burung?"

    Seungcheol mengarahkan pandangan nya pada Taehyung. "Tidak perduli binatang atau manusia, jika mereka berniat buruk. Itulah imbalan yang pantas untuk nya."

    Tegas nya dan kemudian berjalan mendahului Taehyung yang tiba tiba menyunggingkan senyumnya sebelum akhirnya mengikuti langkah Seungcheol.

Awake

    Suara pedang yang saling menghantam satu sama lain menggema di tengah hutan, memancing sedikit keributan dan menganggu hewan hewan yang tengah bersantai di sekitar sana.
    Im Changkyun, Jeon Wonwoo. Seakan tak memiliki rasa lelah keduanya masih saling beradu pedang sejak terpisahnya dari kelompok, bukan tanpa alasan mereka melakukan hal yang tampak nya sia sia seperti itu. Justru sebaliknya, seperti yang sebelumnya di katakan oleh Wonwoo bahwa ada hal yang belum mereka selesaikan sebelum menginjakkan kaki di tanah Neverland dan pertarungan ini adalah jawaban dari semua itu.

WAKE ME UP[Battle With The Devil] SERIES I : LOST CHILDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang