Ametta POV
Parkiran. Disinilah tempat gue berdiri sekarang. Lebih tepatnya, gue berdiri disamping motor Daven. Dengan perasaan gelisah gue nunggu datangnya Sang Iblis, haha. Siapa lagi kalo bukan Daven si Aligator darat.
Seharusnya sih wawancaranya besok. Tapi, berhubung Daven malah ngeles aja nggak bisa, bodoamat gue paksa buat sekarang. Pulang sekolah.
Udah sekitar lima belas menit gue nunggu, tapi tu anak gak muncul-muncul juga! Gue udah bela-belain nunggu nih, kalo sampe gak dateng? Awas aja! ni motor bakal gue bakar.
Suasana parkiran emang udah sepi. Maklum aja, bel pulang udah bunyi setengah jam yang lalu.
Kalau mau tanya kenapa Daven belom pulang, jawabannya cuma satu. Karna dia ketua OSIS. Bisa aja dia ada rapat atau apa gitu.
Gue merunduk gelisah, memainkan jari tangan gue. Sampai suara langkah seseorang membuat gue mendongak.
Nah ini dia yang ditunggu!
Kini Daven berdiri tepat dihadapan gue, "Ngapain lo?" tanyanya tenang dengan raut wajah datar.
INI KENAPA KALO SETIAP MUKANYA FLAT KAYAK GINI, GUE BAWAANNYA PENGEN LANGSUNG NABOK AJA YA?!
Gue memberanikan diri menjawab, walaupun NI JANTUNG GUE UDAH MAU COPOT!
"Jualan gorengan!" jawab gue asal.
Gue berdecak, " Masa lo lupa sih sama apa yang gue bilang tadi pagi? Pikun banget jadi orang! Oke, sekarang gue ulang lagi," gue menghembuskan nafas pelan, "Kita.Mulai.Wawancara.Pulang.Sekolah! Paham lo?!" ucap gue penuh penekanan.
Daven tak menghiraukan omongan gue, "Minggir," usirnya dengan wajah tanpa ekspresi.
Sabar Metta sabar...ngadepin iblis emang harus sabar!
"Gak mau!" gue merentangkan tangan menghalangi jalan, "Pokoknya kita harus mulai wawancara sekarang, titik!" gue tetep ngotot.
Gue melirik tangan Daven yang mulai terkepal erat. Kayaknya dia marah nih. Cih, bodoamat! yang penting urusan gue ama dia cepet kelar. Siapa suruh jadi orang belagunya minta ampun!
"Minggir!"
"Gak mau!" kekeuh gue.
"Minggir gak lo?!"
"Enggak, sebelum lo mau gue wawancarai!" muka gue mulai merah menahan amarah.
"Tinggal bilang iya aja apa susahnya sih?! biar urusan kita cepet kelar juga!" bentak gue kesal.
BENER-BENER NI COWOK BIKIN GUE OSTEOPOROSIS!
Tanpa aba-aba Daven menarik tangan gue kedepan dengan kasar. Gue yang belum siap kena serangan mendadak, langsung terhuyung kedepan dan....
Brukk
WANJERRR!!! DASAR MUJAER!
PANTAT GUE NYUT-NYUTAN!WAHHHH WAHHHH.....
GUE GAK TERIMA NIH! INI SAKITNYA BUKAN MAEN!PANTAT GUE NYIUM LANTAI NJIR! LO PIKIR NI LANTAI KASUR EMPUK APA?! HARUS DIKASIH PELAJARAN NIH SI ALIGATOR!
Sampai satu ide terlintas dikepala gue yang jeniusnya sebelas duabelas sama Isac Newton ini. Didalam hati gue tersenyum miring.
Gue mulai berakting, "Aww! Aduh, sakit, tega banget sih lo, " gue mulai merintih kesakitan megang kaki.
Si Aligator masih berdiri tegak dihadapan gue. Ni cowok gak ada rasa bersalah sama sekali apa?! Dasar vampir jualan terong!
"Hiks...hikss...sakit," air mata buaya gue mulai keluar, HAHA! Mampus lo gue kerjain! makanya, jangan macem-macem sama Ametta kembarannya Medusa!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Girl [ON-GOING]
Teen Fiction[SEDANG HIATUS] Terkadang Tuhan hanya mempertemukan, bukan menyatukan.