PART 20 - Malu

2.5K 107 36
                                    

Ametta POV

"Heh! pagi-pagi udah ngelamun aja lo!"

Gue menoleh. Emang ya Alya tuh orangnya ngeselin banget. Udah burik, nyebelin, ngeselin, bawel, gila lagi. Tapi kok gue mau ya temenan ama dia.

"Paansih lo! ganggu aja," gerutu gue.

Alya duduk disebelah gue, "Ekhem!"

Gue lagi-lagi menoleh. Menatap Alya bingung.

"Ekhem!" dehemnya lagi.

"Kenapa sih lo? keselek krikil? minum air comberan sana!"

"Keselek cinta."

"Mampus."

Alya mencubit lengan gue. Anjir ya emang. Gak kira-kira kalo mau KDRT. Sakit beneran ini buset.

"Sakit bego!" pekik gue.

"Habisnya lo sih sok-sokan polos!"

Sumpah deh gue beneran gak ngerti sama maksud Alya. Dateng-dateng rusuh aja ni bocah.

"Apaan sih? polos apa?" tanya gue bingung.

"Yang masalah kemaren itu!"

Gue menyerit, "Masalah apa?"

"Tuhkan lo sok-sok gak tau!"

Apaan sih babik?! kesel juga gue lama-lama!

Gue mencoba inget-inget kemaren yang dimaksud Alya tuh apa. Dan yah... gue inget.

Daven. Lapangan indoor. Karel. Pacaran.

Gue berdeham, "Apa? lo mau apa?" tanya gue malas.

"Ya mau klarifikasi lah!" jawabnya ngegas.

"Santuy dong santuy!"

Alya mencebik, "Buruan jelasin! gitu ya lo sama gue, mentang-mentang udah punya pacar terus gamau cerita."

"Alya sayangku cintaku budakku, lo salah paham, gue sama Daven tuh—"

"Pacaran. Iya gue tau," potong Alya.

Sialan ya emang nih kudanil satu.

"Pacar pura-pura doang, Al!"

"Pacar pura-pura kok blak-blakan bilang pacaran didepan umum. Didepan Karel lagi, cemburu tuh Daven kemaren liat lo sama Karel."

Gue memutar bola malas. Mungkin kalo Alya ikut ajang orang ter-sok tau didunia, gue jamin dia pemenangnya deh. Belom juga tau sebenernya udah nebak-nebak gajelas. Tapi bener juga, Eh.

Gatau kenapa nih gue mendadak senyum. Ah, ternyata keinget Daven kemaren, ih bawaannya pengen gue tusukin jarum tuh mulutnya.

"Tuh kan gilanya kumat! heh! sadar, Met! kesambet setan mana lo?!" teriak Alya sambil nabok-nabok pipi gue.

"Sakit ogeb! lagi bahagia gue tuh."

"Iya bahagia pacaran sama Daven. Yang dulunya bilang jijik lah, amit-amit lah, ogah lah, gak bakal lah, eh sekarang kejadian. Kena karma lo!"

"Idih gak ya gue tuh gak kena karma!" sangkal gue.

Alya melirik gue sinis, "Ya terus apa?!"

Gue tersenyum, "Azab."

Seketika tangan beton Alya mendarat di jidat gue.

~•••~

Author POV

Kini, Daven duduk dipinggir lapangan. Dengan tergesa ia membuka kancing seragam putihnya satu per satu dan menyisakan kaos hitam polos. Keringat bercucuran didahinya. Sesekali ia mengibaskan tangan ke wajah agar gerah yang menyerangnya berkurang.

My Perfect Girl [ON-GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang