PART 7 - Gak Tau Kenapa

3.6K 215 39
                                    

Maaf, typo bertebaran. Happy reading:)


•••••


Ametta POV

"BANG ARKAAAN!!!"

"BANG! BUKA PINTUNYA WOY!"

"LIMA DETIK GAK DIBUKA GUE DOBRAK NIH!"

"BAANG ARKAN! INI MASIH SORE! MASA UDAH NGOROK AJA SIH?!"

Hening. Gak ada sahutan sama sekali.

Gue berdecak, "Ish nyebelin! punya kuping gak sih tu orang?!" gerutu gue frustasi. Ampe mau abis suara gue teriak terus. Gue menyandarkan tubuh gue dipintu kamar Bang Arkan.

Ceklek

Bruk!

"ADOHH! PANTAT GUE!"

Beuh, rasanya mantap! gurih-gurih pedes agak asin gimana gitu. Kaya tahu bulat yak.

Udah berapa kali sih gue ndeprok dilantai. Hobi banget sih gue nggelangsar.

PANTAT GUE TEPOS LAMA-LAMA ANJIR!

"BAAANG ARKAAAN! LO KALO MAU BUKA PINTU BILANG-BILANG DULU KEK!" teriak gue murka. Gue botakin juga nih kepalanya.

Bang Arkan nyengir kuda.

"Sakit pantat Metta!" gue bangkit lalu natap sinis Bang Arkan.

"Yakan gue abis mandi, gue gak denger lo gedor pintu. Pas gue buka, lo langsung nglangsar aja. Ya mana gue tau kalo lo nyender dipintu," ucap Bang Arkan nyengir kuda. Dasar abang laknat!

"Ish nyebelin!" gue ngambek. Ngelipat tangan didepan dada.

"Iyaiya deh maaf, udah cepetan mau apa? gue mau ngerjain tugas nih,"

Gue menatap Bang Arkan berbinar, "Gue mau nanya sesuatu," gue langsung narik tangan Bang Arkan masuk kamarnya.

Gue duduk dipinggiran kasur. Bang Arkan duduk disamping gue.

"Nanya apaan? cepet!"

"Ish! sabar dong!" gue menatap Bang Arkan dengan raut muka serius, "Bang, kalo kita deg-degan pas berhadapan sama seseorang yang belum akrab sama kita, terus dia ngacak rambut kita, itu artinya apa?"

Bang Arkan menautkan alis bingung, "Ngacak rambut gimana maksud lo?"

Gue berdecak lalu ngacak rambut Bang Arkan, "Nih kaya gini," gue memberi contoh.

"Ya nggak gimana-gimana. Emang kenapa?" dia malah balik nanya gengs. Pinter bingits ni abang gue. Ada cukuran gak sih? beneran mau gue botakin nih palanya.

"Ck! Aduh, Metta susah jelasinnya."

"Gini-gini. Tadi gue diacak rambutnya sama seorang cowok. Terus gue deg-degan. Nah, itu artinya apa Bang?" tanya gue.

Bang Arkan ngacak rambut gue gemas, "Kaya gini maksud lo?" gue ngangguk.

"Gue juga cowok nih. Gimana? deg-degan gak lo?"

My Perfect Girl [ON-GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang