Kamu membuatku merasa di spesialkan. Membuatku percaya bahwa kamu juga sedang menyukaiku. Hingga akhirnya sama saja, kau juga menghempaskan ku perlahan tapi menyakitkan.
"Makasih yah."
Laki-laki itu mengangguk lalu mengelus puncuk kepala Resya dengan lembut. "Gue pulang dulu yah", katanya.
"Hati-hati" balas Resya. Andra mengangguk dan tersenyum ke arah Resya. Kemudian ia berjalan menuju mobil, tetapi sebelum itu ia melambaikan tangannya ke arah Resya.
Resya tersenyum bahagia. Hatinya menghangat melihat tingkah Andra yang sangat manis padanya. Dan gadis itu berharap bahwa Andra bisa merasakan apa yang sedang ia rasakan padanya.
***
Saat ini Resya tengah berada dikamarnya. Sejak sejam lalu ia tengah mengingat-ingat kejadian yang sehari ini terjadi. Andra membuatnya salah tingkah dan bahagia. Mungkin ini adalah sehari yang paling membahagiakan dalam hidupnya. Resya senyum-senyum tak jelas.
"Hihihi kayaknya gue jatuh cinta deh sama Andra." ujarnya.
"Aaaahhhh" Resya kembali berteriak kegirangan. Sungguh, jatuh cinta punya pengaruh yang besar dalam kehidupan seseorang. Sudah benyak kali dia melihat hasil fotonya bersama Resya. Terlihat sangat manis dan cute.
"Ishhh nggk nyangka gue cantik banget." pujinya pada diri sendiri. Ia cekikikan karena merasa sangat lucu ketika melihat fotonya sendiri. Ia merasa ada kupu-kupu yang berterbangan dalam perutnya. Menggelikan.
"Gini nih pasti banyak yang iri deh." Tak bisa ditepiskan, ia pasti sudah mengira bahwa nanti ada saja seorang yang tak suka. Seperti sebelum-sebelumnya, mungkin mereka akan lebih tak suka jika gadis itu ketahuan berlibur bersama Andra.
Resya mendengus kesal. Ia membuka handphone untuk membuka akun istagramnya.
Jleb!
Matanya melebar seiring dengan detak jantungnya yang semakin keras dua kali lipat. Resya menyeka air liurnya yang akan jatuh sebentar lagi.
Gila! Umpatnya dalam hati.
DeandrAngksp : She:*
6.876 likesRachelntsy : Wishhh pj dong sahabat gue yang cantik 😂
Rafael_rap : Wes ngegas gini lo bro!
ArgioSyahja_D : Sejak kapan nih bro? Wah nggak seru lo!
DeandrAngksp : Stress lo pd!
Helenandira : Selamat yah, Andra. Hehe :)
SyafaraDheta : Hahaha, udah nggk jones nih?
Alvarorey : Cieee abang Andra udah cair nih
107 komentar lain...
Dahi Resya mengenyit keheranan. Ia tahu siapa gadis yang berada di foto yang Andra unggah, karena itu foto dirinya sendiri. Postingan sepuluh menit lalu sudah banyak penyuka dan dibanjiri komentar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abu-abu [TAHAP REVISI]
Teen FictionKetika kamu hadir dengan segala hal yang mampu mengembalikan dunia ku. Menjadikan aku percaya akan hal yang sempat hilang. Tapi mengapa kamu memberi pembatas yang seakan tak dapat ku tembus? - Resya *** Karena kamu tidak tahu, aku mencintai mu denga...