Dari Aresya untuk Deandra

2.1K 64 3
                                    

Semoga feelnya dapet yah di part ini...

Dari Aresya untuk Deandra...

Entah gue sekarang bingung mau nulis apa disini. Yang jelas, ini gue tulis setelah sepuluh bulan kemudian.
Yap, saat ini gue udah duduk dibangku kelas sebelas. Hahahaa lama banget yah? Pastinya, gue masih nunggu dia nyatain perasaannya.

Gimana yah, gue juga selalu bingung kalau itu berhubungan dengan Andra. Cowok yang berhasil mengobrak-abrikkan perasaan gue selama ini. Dan asal kalian tau, Andra adalah cowok yang paling berhasil buat gue ngerasa linglung sendiri. Wow, the best emang dah dia. Salut banget gue.

Kalau kalian tanya gimana bisa gue deket sama dia, jawabannya gue juga nggak tau. First impression gue ketemu Andra adalah dia cowok ganteng yang tinggi. Tapi sayangnya dia dingin banget. Dan ada suatu kejadian di awal yang bikin gue kesel banget sama dia. Sejak itulah gue nggak jadi kagum sama dia. Hahahaha...

Setelah nggak berapa lama kemudian, eh dia malah sksd (sok kenal sok deket) sama gue. Gue jadi bingung sendiri, tingkahnya itu berubah dari pemikiran gue sebelumnya. Tapi sialnya, dia selalu berhasil narik perhatian gue untuk terus ngobrol dan bercanda sama dia. Yah walaupun awalnya gue emang jarang banget ngerespon, tapi waktu sudah merubah semuanya. Gue mulai nyaman sama dia.

Semakin hari gue dan Andra semakin dekat. Dia sering banget ngajak gue gelud karena beda pendapat. Gimana nggak, semua yang gue lakuin di komentarin yang aneh-aneh. Karena gue nggak terima, akhirnya gue balas dan berujung perdebatan yang sering bikin kelas hampir pecah. Terkadang juga, gue sering banget gangguin dia sampai dia ngomel-ngomel nggak jelas. Atau parahnya yang bikin gue merinding adalah pas dia nggak jawab tapi malah natap gue dingin. Langsung aja gue kabur, HAHAHAHA..

Tapi, yang bikin gue makin sayang sama dia adalah dia nggak pernah beneran marah sama gue.. Cihuyyy...

Langsung aja yah ke intinya, hubungan gue sama Andra itu nggak jelas banget. Andra itu pernah beberapa kali bilang kalau dia sayang ke gue. Tapi, dia nggak pernah tembak gue secara resmi. Bingung? Sama gue lebih bingung karena setiap kali dia ngomong gitu dan gue belum ngejawab dia sudah mengalihkan pembicaraan. Gue pengen banget tanya maksudnya, tapi sialnya dia malah seolah nggak pernah ngelakuin apa-apa yang bikin jantung gue maraton.

Gue sama dia nggak pernah secara terang-terangan nunjukin kalau kita dekat. Tapi dengan kekuatan gosip lambe turah, behh semua malah dengan mudah tersebar di penjuru sekolah. Yah walaupun emang gue akui Andra sering berada di dekat gue waktu di luar area kelas. Mungkin karena itu juga banyak yang percaya kalau kita beneran deket.

Andra itu salah satu cogan di tempat gue sekolah. Otomatis semua yang dia lakuin bisa jadi pusat perhatian, termasuk karena adanya gue. Andra yang dikabarkan nggak pernah dekat dengan perempuan manapun tiba-tiba jadi sama gue, yah you know lah. Gue yang jadi bahan pembullyan bagi mereka yang nggak setuju.

Semua orang bilang gue nggak pantes buat Andra. Gue yang biasa aja mana mungkin bisa sama Andra. Gue yang nggak punya kelebihan apapun, mana mungkin Andra dengan mudahnya jatuh hati sama gue. Oke, gue sadar diri kok untuk bersyukur. Tanpa kalian bilang pun gue juga udah paham.

Gue kadang sering kesel setiap kali dengar ocehan haters yang nyakitin hati. Mereka berekspresi tanpa tau apa yang terjadi sebenarnya. Sampai ada orang yang berusaha menjauhkan gue dengan Andra menggunakan aksi terornya. Dia sering banget ngeganggu gue dengan mengirimkan berbagai macam pesan yang berupa hinaan bahkan ancaman. Gue nggak takut sama sekali, gue cuma ngerasa risih sekaligus sedih. Sebegitu miriskan gue untuk bersama Andra. Untung aja Andra datang dan nyelametin gue waktu itu. Haduh sumpah, dia makin  ganteng berkali-kali lipat deh.

Mereka selalu nganggep gue sebagai perempuan yang sedang beruntung. Gue akui Andra itu baik. Gue jatuh cinta sama semua hal tentang dia. Gue suka dia senyum, gue suka di ketawa, gue suka dia ngejailin gue, bahkan walaupun dia sering dingin gue masih suka bahkan cinta sama dia. Alasan gue klise banget, tapi memang itu yang sedang terjadi.

Abu-abu [TAHAP REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang