What is Love? - Twice

360 28 10
                                    

For MOMOGI🍑 HARDSHIPPER😆😆

Enjoehy!

Disebuah ruangan kelas 2-3, sedang mengadakan pelajaran Fisika yang diajar oleh seorang guru wanita muda yang cantik mempesona sebut saja Momo-ssaem. Para murid sedang fokus untuk mendengarkan penjelasan materi sang guru muda, namun ada satu pengacau yang mengacaukan jalannya penjelasan materi.

"Momo-ssaem" panggil seorang murid laki-laki pada sang guru yang masih berceloteh tentang teori-teori dipapan tulis.

Guru wanita muda itu otomatis menoleh padanya, dan melihat murid berambut mint yang berada di pojok kanan memanggilnya.

"Ya?" Jawab Momo singkat.

"Aku ingin bertanya" Ucap Lelaki berambut mint itu dengan suaranya yang selalu terdengar datar dan raspy seperti baru bangun tidur. Momo memutar matanya malas. Tabiat apa lagi yang akan dilakukan Min Yoongi ini.

"Tolong jangan bercanda lagi, Yoongi. Momo-ssaem sedang menjelaskan materi." Jawab Momo malas dan nada jengah yang ketara.

"Aku sama sekali tidak bercanda Momo-ssaem. Aku hanya ingin bertanya." ucap Yoongi datar Momo memutas matanya malas.

Pasti anak muridnya yang menyebalkan itu akan mengajukan hal-hal yang aneh pada dirinya, batin Momo. Itu membuat Momo sebal hingga ingin memasukan Yoongi kedalam kotak sepatu balita dan melemparnya ke sungai terderas agar bisa menghanyutkan Yoongi jauh darinya. Huft sabar Momo :'))).

"Baiklah, silahkan." ucap Momo dengan senyum terpaksa.

"Cinta." Jawab Yoongi.

Momo tersentak sejenak, apa maksudnya?

"Hah?"

Yoongi memunculkan senyum mengejeknya pada Momo yang masih bingung dengan ucapannya.

"Beritahu aku. Apa itu cinta. Momo-ssaem." Lanjut Yoongi yang membuat satu kelas berteriak heboh
Sontak Pipi Momo memanas mendengar kata-kata Yoongi.

"WOOOOO!! YOONGIII!!!" -JungHoseuok

"WOI ANJENG! MOMO-SSAEM JATAH GUE!" -HwangHyunJeans

"CIAAA ANTI KODE-KODE KLEEBB" -ParkThomasJihyo

"CANGCILOK CANGCILOKK" -KangDagang

"GAS POLL REM BLONG YOON!" -KimTaehyuungg

"Elah pagi-pagi udah liat Dilem ama Malika ae" -ParkJimine.

"M-m-min Yoongi!" Bentak Momo galak, tak lupa matanya mendelik tajam pada Yoongi.

Yoongi hanya tersenyum simpul melihat gurunya. Momo semakin kelihatan imut dengan tingkah laku seperti itu.

"Apa? Aku kan bertanya." Jawab Yoongi santai sambil memainkan ballpoint ditangannya. Itu membuatnya nampak tengil dimata sang guru muda. Momo ingin mencubit pankreas muridnya itu.

Namun Yoongi kembali melontarkan kalimatnya.

"Apakah seorang murid tak boleh bertanya tentang hal yang tak diketahuinya kepada guru?" sambung Yoongi

skak.

Ada benarnya juga sih. Tapi kan fisika tidak ada hubungannya dengan apa yang muridnya ini pertanyakan!

"Tapi—" Baru Momo akan berbicara, Yoongi telah memotongnya.

"Itu tugasmu Momo-ssaem kau kan seorang guru. Tugasmu mengajari apa yang kami tidak ketahui."

OneShutThruTheHeart :Hirai MomoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang