Better Now - Post Malone 🌚

529 34 15
                                    

WARN 🔞

DIMOHON YANG MASIH BELOM BISA GANTI AIR GALON  DISPENSER, MUNDUR KEBELAKANG. THX.






JJangann timpuk aink ea bray Momo stand, keep calm ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

JJangann timpuk aink ea bray Momo stand, keep calm ya.

Taehyung yang melihat foto yang ditunjukan Sahabatnya, -Park Jimin- hampir saja menyemburkan Ice Coffe yang berada di dalam mulutnya.

"Mengapa kau tunjukan gambar menjijikan itu Jimin? Kau membuatku hampir saja menyemburkan minumanku ke wajahmu" Ucap Taehyung sembari menelan iced coffe yang diminumnya, lalu kembali menyedot iced coffe yang digenggamnya.

Jimin mengangguk, seraya mematikan handphone nya dan mulai berkata.

"Iya. Kau masih ingat saat ia berlutut didepan kakimu dan memohon agar kau mau jadi pacarnya? Kalau kau ingat, kau perlu tau ini,

Sekarang dia menjadi striptease Man!" Ucap Jimin seraya menunjukan ekspresi antusiasnya pada Taehyung

Sontak mata Taehyung melebar mendengar kabar itu, dan Taehyung kembali hampir menyemburkan minumannya pada Jimin.

Tapi apa kata Jimin tadi? Striptease? Penari Tiang?
Hahaha, Bolehkan Taehyung menyembur kan minuman dingin ini pada Park Jimin?

"Heh, tak mungkin. Kau berhalusinasi Park" Balas Taehyung

"Ck, Kau tak percaya? Kemarin aku melihatnya menari di klub milik teman ku, dan..." Jimin memberhentikan kalimatnya ditengah-tengah, jujur membuat Taehyung penasaran. Entah kenapa.











Taehyung masih menunggu, Jimin masih belum melanjutkan kalimatnya...








Masih...





Jimin masih membuka mulutnya, namun tak mengeluarkan suara apapun





Taehyung semakin penasaran,



Namun Jimin masih belum berbicara...






Taehyung bersumpah Jika Jimin tak mengatakannya sekarang juga, Taehyung akan menghajarnya.

"Aku tak bisa melanjutkannya, kau harus melihatnya sendiri." Sambung Jimin setelah sekian lama.

Tolong ingat kan Taehyung lain kali membawa Palu untuk memukul kepala Jimin.

"Baiklah, kapan dia akan tampil lagi?" Ucap Taehyung tanpa ragu, mengapa ia bisa seperti ini omong-omong?

Jimin memiringkan kepalanya sedikit ke kiri, sebelum menjawab pertanyaan Taehyung

"Nanti malam mungkin?" Jawab Jimin

"Baiklah, aku akan melihatnya. Pesankan Kursi VVIP untukku" Ucap Taehyung, lalu pergi meninggalkan Jimin untuk pulang ke rumahnya.

OneShutThruTheHeart :Hirai MomoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang