Let Me Know -BTS

454 36 21
                                    

Request from: RizkaGrace💞💞💞
┐Pair: YoonMo{MinYoongi|Suga|•BTS•xHiraiMomo•TWICE•}┐
┐Other Cast: Kim Jennie •BLACKPINK•

Jun •Seventeen•
Park Jihyo •TWICE• ┐


└Aku bahagia karna ini semua berakhir setidaknya... -HiraiMomo┐

ψ ʟєţ mє ҡňoɰ - ɞţs ψ




"Gue gak bisa ngomong, Ji!" Momo ngejambak frustasi rambutnya sendiri. PRUSTASI DAH SI MOMO! BUKAN PRUTANG MINUMAN EA KYMAQ.

Momo lagi frustasi tingkat Kelurahan. LO MAU NGURUS KARTU KELUARGA APA?!. Dimohon yang gak memiliki mental dan fisik beton diharapkan menjauh. Biar lo pada kaga kena terkaman. Lo kira Momo maung apa?
Ini sebenernya Momo makhluk apaan si kampret?!

"Lo harus bilang biar Yoongi tau!" Bales Jiihyo -sahabat Momo- dengan gak kalah ngegas

Momo ngelepas jambakannya. Naruh kedua tangannya buat duduk manis di atas pahanya.
"Tapi... Gue gak yakin..." Ucap Momo lemah

"Yaelah Mo! Lo kan belum nyoba!"

Takut. Momo takut. Momo takut akan merusak segala yang udah ia bangun dan jaga selama ini jika sampe Yoongi tau kebenarannya.
"Gue takut, Ji. Gue takut kalo Yoongi tau... Gue suka sama dia...."

Ah... Momo baru-baru aja sih suka sama Yoongi. Ya... Pas masuk SMA lah... Tapi! Ikatan mereka tak terkalahkan men! Secara Yoongi dan Momo itu dari jaman batu sampe logam terus ke es, mereka selalu barengan. Macem kembar siam yang gak bisa terpisahkan. Dimana ada Yoongi disitu ada Momo, dibolak-balik pun tetep sama.

Momo baru sadar bahwa sikap yang selama ini ditunjukan oleh Yoongi ke Momo itu macem anak pacaran/pdkt gitu... Bahkan lebih sih.... Ya... Contoh :
-Mereka sering keluar bareng
-Mereka sering ngepake barang satu sama lain
-Kemana-mana selalu berdua
-Mereka terlalu banyak skinship
-Nempel mulu kek daging ama kulit
-Yoongi sering tidur dirumah Momo karna suatu alasan
-Dan banyak lagi dah, cape aink ngetiknya

Mereka terlalu banyak melewati masa-masa yang indah bersama. Jadi... Momo gak sampe hati buat merusak masa-masa itu.
"Gue gak mau persahabatan 10 tahun ini pecah gara-gara dia tau gue suka sama dia"

"Tapi kalo lo enggak ngomong, apa lo kuat?

Apa lo kuat ngeliat Yoongi bahagia sama orang lain?"

Uhuk

Jihyo bangsat, kata-katanya nusuk amat.
"Gak. Gue belum siap, Ji."

Jihyo ngehela napasnya kasar. Gimana mau maju hubungan Momo & Yoongi kalo Momo gak berani ambil resiko?
"Gue kasih waktu-" Sebelom Jihyo menyelesaikan kalimatnya, ada bocah seenaknya motong jalannya.

"Hai Momo"

Momo POV
Gue noleh. Udah ga perlu ditanya lagi siapa pemilik suara ini. Gue udah hapal diluar otak gue gegara terlalu sering ngedenger suaranya. Tentu aja Min Yoongi.

Sahabat, sekaligus cinta gue.
Duh kok gua cheesy banget.

"Ah.. Yoongi" Jawab gue

"Nungguin aku ya?" Ucapnya, sambil senyum manis kearah gue.

Kaga. Gue lagi nungguin Bulan membelah diri jadi 2. Ya siapa lagi kalo kaga elo? Pan kita pulangnya barengan, pinter.

Tapi senyumnya... Manis bener dah... Kek susu kental manis.... Hmmm~ Jadi pengen gue seduh.

OneShutThruTheHeart :Hirai MomoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang