Mimi sangat merekomendasikan lagu ini! Coba kalian denger deh!! But over-all, lets enjoy this.
Sinar matahari telah menampakkan dirinya pada penduduk bumi. Disebuah rumah sederhana terdapat seorang wanita cantik bergelung diatas kasurnya yang nyaman dengan mata yang terpejam. Ia sedang tertidur pulas karena malam tadi ia begadang mengerjakan tugas kuliah yang menumpuk bagaikan gunung Everest di Nepal sana. Sesaat setelah ia men-save tugasnya, ia langsung tertidur di detik itu juga dengan laptop yang masih menyala.
Namun ada juga seorang pria yang menemaninya sejak tadi malam tanpa tertidur sedetikpun menemaninya mengerjakan tugas dengan berbincang hangat dan lelucon yang ia lontarkan membuat sang wanita sering terkikik disela-sela membuat angket untuk tugas kuliahnya.
Pria berbahu lebar itu sejak tadi menatap wajah sang wanita yang nampak imut saat tertidur. Senyumnya tak pernah luntur memandang wajah chubby wanita berselimut tebal yang membungkus tubuhnya. Ia nampak seperti sushi roll.
Tak sadar sudah terlalu lama ia menatap wajah sushi roll tersebut diliriknya jam telah menunjukkan pukul 6 pagi. Saatnya bagi pria itu untuk membangunkan wanita imut yang berada diatas kasur.
"Pagi Momo!" Ucap pria itu pada Momo yang bergelung diatas kasur. Layaknya tombol otomatis, Momo langsung terbangun dari tidurnya.
Saat membuka mata ia melihat Seokjin dengan kemeja putihnya yang rapi dan bersih membuat Momo bergumam 'selalu tampan' sebelum membalas ucapan selamat pagi dari Seokjin.
"Pagi Seokjinnie Oppa!" Sapanya dengan wajah yang berseri-seri menatap Seokjin.
Sang pria dibuat terkekeh karenanya. Seokjin mencubit pipi Momo gemas.
"Aigooo Momo... semangat sekali kau, ada apa hmmm?" Ucap Seokjin dengan tangan yang masih bertengger di sana.
Sesaat setelah Momo mendengar ucapan Seokjin wajah Momo langsung berubah murung.
"Oppa lupa kalau hari ini kita berkencan?" Momo merengut begitu saja sembari mengucapkan kata-kata itu. Tega sekali Seokjin melupakan janjinya pada Momo.
Seokjin buru-buru menggelengkan kepalanya ribut. Sial Dia lupa kalau hari ini ia akan berkencan dengan Momo. Bodoh kau Seokjin!
"Tentu tidak Momo, jangan tekuk bibirmu seperti itu." Seokjin mengusap bibir Momo yang menekuk sedih. Momo tak menghiraukannya, ia tetap cemberut.
"Tapi tadi Oppa lupa!" Bentak Momo diakhiri dengan dengusan kesal keluar dari bibir kecilnya.
Seokjin menghela nafasnya. Ia salah 2 kali.
Pertama karena lupa bahwa ia akan berkencan.
Kedua ia lupa bahwa pacarnya adalah seseorang yang mudah merajuk.Dengan sepenuh hati, Seokjin memeluk Momo dari belakang. Menarik tubuh Momo agar bersandar sepenuhnya pada tubuhnya.
"Oppa cuma bercanda Momo..... Sekarang mandilah! Kau harus menyebar angketmu" Ucap Seokjin diakhiri dengan kecupan ringan pada pipi Momo.
"Haikk!!" Ucap Momo semangat dan berlari menuju kamar mandi untuk melaksanakan perintah dari baginda Kim Seokjin!
ill skip it away~~~
Momo sudah selesai menyelesaikan tugasnya pada pukul 5 sore. Ia hanya ada perbincangan kecil dengan teman-temannya sebelum pulang ke rumah. Momo sudah tak sabar untuk pulang dan pergi berkencan dengan Seokjin!
Saat sudah sampai dirumah, ia melihat Seokjin yang sedang menonton televisi diruang keluarga kecil milik mereka dengan sangat fokus. Momo memiliki ide jahil di kepala nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
OneShutThruTheHeart :Hirai Momo
De TodoOne Shut thru Your Heart. Random cast x Hirai Momo